Light Novel Sasaki And Pichan Diadaptasi Jadi Anime

Light Novel Sasaki And Pichan Diadaptasi Jadi Anime

Light Novel Sasaki And Pichan Diadaptasi Jadi Anime --

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Berita bahagia untuk para pecinta anime petualangan, pasalnya light novel dengan judul Sasaki and Pichan akan segera diadaptasi jadi anime dan tayang pada 2024 di TV Jepang. 

Hal ini disusul dengan keluarnya visual terbaru dan teaser anime ini pada akun X @sasaki_pichan. Teaser ini juga disebarkan melalui channel YouTube resmi KADOKAWAanime pada tanggal yang sama yakni, Kamis (16/11) 

Otaku-panggilan yang kita kenal sebagai fans anime, manga dan light novel ini menjunjukkan antusiasnya pada kabar gembira ini.

Para otaku sudah memposting ulang visual terbaru anime ini pada akun X @sasaki_pichan sebanyak 728 kali dan dilihat sebanyak 406 ribu kali.

Teaser yang disebarkan melalui akun X @sasaki_pichan sudah diposting ulang sebanyak 907 kali dan ditonton sebanyak 685 ribu kali, sedangkan teaser yang ditayangkan melalui channel youtube KADOKAWAanime sudah ditonton sebanyak 77.377 kali. 

Angka fantastis ini terjadi hanya dalam kurun waktu 4 hari.

Untuk diketahui, anime ini bergenre fantasi, komedi dan petualangan. 

Sinopsis dari anime ini adalah tentang Sasaki yang memiliki kehidupan korporat yang membosankan dan selalu di isi dengan pekerjaan, hal itu membuatnya merasa tidak puas di penghujung hari. 

Untuk mengisi kekosongan hari-harinya Sasaki mengunjungi toko hewan peliharaan tanpa mengetahui bahwa hal itu akan merubah kehidupannya.

Setelah membeli seekor burung yang menggemaskan dan membawanya pulang, teman barunya tersebut ternyata seekor burung ajaib yang sangat luar biasa pintar dan memberi Sasaki kekuatan supranatural serta kemampuan yang bisa menyeberangi dimensi dunia lain.

Sasaki hanya ingin menggunakan kekuatan barunya ini untuk hidup tenang dan damai, namun ada beberapa karakter lain yang membuat harinya lebih berwarna. 

Anime fantasi komedi ini, siap membuat kalian tertawa dan mewarnai hari² kalian di 2024 mendatang. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: