Anime Oshi No Ko Mendapatkan Musim Ke-2

Anime Oshi No Ko Mendapatkan Musim Ke-2

Anime Oshi No Ko Mendapatkan Musim Ke-2--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Halo semuanya, kali ini ada kabar bahagia para fans anime Oshi No Ko.

Pasalnya anime Oshi No Ko dikonfirmasi mendapatkan musim ke-2 nya dan tayang pada 2024 mendatang di TV Jepang

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun X resminya @anime_oshinoko pada Minggu (26/11).

Disusul dengan disebarkannya visual terbaru anime ini beserta teasernya. Teaser ini juga disebarkan melalui youtube channel resminya TVアニメ 【推しの子】公式チャンネル pada hari yang sama saat pengumuman musim Ke-2 nya yaitu, Minggu (26/11). 

Otaku-sapaan akrab fans anime, manga dan light novel sudah memposting ulang visual terbaru anime ini sebanyak 50 ribu kali dan dilihat sebanyak 8,2 juta kali. 

Teaser anime ini yang posting melalui akun X @anime_oshinoko sudah diposting ulang sebanyak 21 ribu kali dan dilihat sebanyak 3,7 juta kali, sedangkan teaser yang di posting melalui channel youtube resminya TVアニメ 【推しの子】公式チャンネル telah ditonton sebanyak 596.972 kali.

Hal fantastis ini terjadi hanya dalam waktu 24 jam.

Anime ini merupakan adaptasi dari Manganya yang berjudul sama yaitu Oshi No Ko yang merukapan karya Akasaka Aka. 

Anime ini bercerita tentang seorang Idol yang merupakan gadis cantik dengan senyum palsunya yang sangat sempurna. Orang-orangpun sangat terobsesi dengan dirinya.

Namun, apa yang terjadi dibalik layar industri Showbiz yang berkilauan? Seberapa jauh langkah anda untuk memperjuangkan Idol tercinta anda? Lalu apa yang akan anda lakukan jika ternyata reinkarnasi itu benar-benar ada? Bintang dari pertunjukan itu adalah Aquamarine Hoshino dan panggungnya palsu belaka.

Akankah Aquamarine mendapatkan tujuannya sebelum dunia glamor menelan dirinya sepenuhnya? 

Cerita seorang fans Idol yang bereinkarnasi menjadi anaknya dan membalas dendam kematian ibunya akan segera berlanjut pada 2024 mendatang. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: