Anime Isekai Suicide Squad Akan Segera Tayang

Anime Isekai Suicide Squad Akan Segera Tayang

Anime Isekai Suicide Squad Akan Segera Tayang--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Hai semua para pecinta anime Isekai, kali ini ada kabar gembira untuk kalian semua. 

Pasalnya anime Isekai Suicide Squad akan tayang pada 2024 di TV Jepang. Hal ini disusul dengan munculnya visual terbaru dan teaser anime ini pada Jum'at (1/12). 

Visual terbaru dari anime ini disebarkan oleh akun X @wb_anime sedangkan teaser dari anime ini disebarkan oleh akun X @wb_anime dan channel youtube resmi Warner Bros. Japan Anime

Otaku-sapaan akrab fans anime, manga dan light novel telah menunjukkan antusiasnya. Para Otaku telah memposting ulang visual terbaru anime ini yang diposting olen akun X @wb_anime sebanyak 755 kali dan dilihat sebanyak 138 ribu kali. 

Teaser anime ini yang diposting melalui akun @wb_anime telah diposting ulang sebanyak 1.266 kali dan dilihat sebanyak 292 ribu kali sedangkan teaser yang ditayangkan melalui channel youtube Warner Bros. Japan Anime sudah di tonton sebanyak 519.370 kali.

Untuk diketahui anime ini akan diproduksi oleh WIT studio. Anime ini bergenre isekai dan action.

Anime ini memiliki sinopsis sebuah kota yang bernama kota Gotham yang berisi banyak kejahatan, Amanda Waller, kepala A.R.G.U.S, telah mengumpulkan sekelompok penjahat terkenal karena misi: Harley Quinn, Deadshot, pembuat Kedamaian, Clayface, dan Raja Shark. Para Penjahat super ini dikirim ke dunia lain yang terhubung dengan dunia ini melalui sebuah gerbang. Ini adalah dunia pedang dan sihir, amukan dan naga yang memerintah langit — "ISEKAI"!

Dengan bahan peledak mematikan yang ditanam di leher mereka, tidak bisa berlari atau bersembunyi, dan jika gagal dalam misi berarti mereka sama saja dengan membeli tiket sekali jalan ke alam baka! Bisakah Harley Quinn dan krunya menaklukkan alam ISEKAI yang berbahaya ini? ! 

Siapkan diri kalian untuk menonton kisah petualangan mereka di Isekai Suicide Squad pada 2024 mendatang. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: