Manga Magilumiere Magical Girls Inc Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Magilumiere Magical Girls Inc Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Magilumiere Magical Girls Inc Mendapatkan Adaptasi Anime--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Halo para pecinta anime Mahou Shoujo atau yang biasa kita panggil Magical Girl. Kali ini ada berita bahagia untuk kalian semua para pecinta anime yang bertema gadis ajaib ini. 

Pasalnya manga Magilumiere Magical Girls Inc akan diadaptasi jadi anime pada 2024 mendatang di TV Jepang

Hal ini disusul dengan keluarnya visual terbaru dan teaser dari anime ini pada Selasa ( 28/11).

Visual terbaru dan teaser dari anime ini diposting oleh akun resmi X @MagilumiereLtd dan tentu saja teasernya juga hadir di channel youtube resminya yaitu ジャンプチャンネル. 

Otaku-sapaan akrab para fans anime manga dan light novel sudah memposting ulang visual terbaru anime ini yang diposting oleh akun X @MagilumiereLtd sebanyak 3.829 kali dan dilihat sebanyak 757 ribu kali.

Teaser dari anime ini yang disebarkan oleh akun X @MagilumiereLtd sudah diposting ulang sebanyak 4.007 kali dan ditonton sebanyak 960 ribu kali, sedangkan teaser yang ditayangkan di youtube channel telah ditonton sebanyak 86.606 kali.

Perlu diketahui anime ini bergenre aksi dan fantasi. 

Anime ini mengisahkan tentang "gadis ajaib". Pekerjaan yang mengatur segala jenis bencana alam disebut dengan "Kaii".

Kana Sakuragi adalah seorang mahasiswa yang berjuang dan berburu pekerjaan tiba-tiba direkrut oleh perusahaan gadis magis. Magister dikehidupan kerjapun dimulai. 

Anime yang bertema mahou shoujo, magical girl atau gadis ajaib ini akan menghiasi hari-hari kalian pada 2024 mendatang. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: