Manga Dandadan Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Dandadan Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Dandadan Mendapatkan Adaptasi Anime--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Halo para pecinta anime action, kali ini ada kabar gembira untuk kalian semua

Pasalnya anime Dandadan yang merupakan karya original dari manga yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Yukinobu Yatsu ini akan diadaptasi jadi anime dan tayang pada 2024 di TV Jepang. 

Hal ini disusul dengan disebarkannya visual terbaru anime ini dan teasernya. Visual terbaru anime ini disebarkan oleh akun X resmi dari anime ini, yaitu @anime_dandadan, sedangkan teaser anime ini disebarkan oleh akun X @anime_dandadan dan channel youtube MBSアニメ&ドラマ  pada Senin (27/11).

Otaku-panggilan akrab dari fans anime, manga danigjt novel sudah memposting visual terbaru anime ini dari akun X @anime_dandadan sebanyak 23 ribu kali dan dilihat sebanyak 7,3 juta kali.

Teaser dari anime ini sendiri yang di posting oleh akun X @anime_dandadan sudah diposting ulang sebanyak 22 ribu kali dan ditonton sebanyak 9,1 juta kali, sedangkan teaser yang ditayangkan melalui channel youtube MBSアニメ&ドラマ sudah ditonton sebanyak 934.840 kali.

Untuk diketahui anime ini akan diproduksi oleh studi Science SARU dan bergenre, action, komedi dan supranatural. 

Anime ini mengisahkan tentang pasangan aneh yaitu, dua anak SMA yang bernama Momo Ayase dan Okarun. Momo sangat percaya dan menyukai hal-hal gaib, sedangkan Okarun adalah orang yang percaya dan mendukung makhluk luar angkasa. Mereka saling tidak setuju dengan kepercayaan dan pendapat masing-masing. Merek berusaha memperlihatkan kalau pandangan mereka benar.

Namun, pada suatu hari mereka menemukan kalau alien dan Yokai ternyata benar-benar ada. Ini membuat Momo dan Okarun menjalani petualangan yang sangat kacau dan dipenuhi oleh makhluk aneh, aksi, serta kisah cinta yang canggung. 

Anime yang bergenre aksi supranatural yang dibubuhi kisah romantis ini siap menemani kalian pada 2024 mendatang. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: