7 Rekomendasi Drama Korea Adaptasi Webtoon

7 Rekomendasi Drama Korea Adaptasi Webtoon

Rekomendasi Drama Korea Adaptasi Webtoon-instagram @tvn_drama-

All of Us Are Dead adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Now at Our School" karya Joo Dong Keun. Drama ini mengusung genre thriller tentang penyebaran wabah zombie yang berhasil mencuri perhatian penonton dari berbagai negara. Para pemain "All of Us Are Dead" terdiri dari aktor dan aktris muda, di antaranya Park Solomon, Cho Yi Hyun, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Yoo In Soo, dan Lee Yoo Mi.

Vincenzo

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul "Vincenzo Casano" karya Park Jae Beom. Drama ini menceritakan tentang Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong Ki), seorang pengacara Italia-Korea yang kembali ke Korea untuk mengambil alih aset keluarganya. Namun, ia terlibat dalam konflik dengan kelompok kejahatan yang berusaha mengambil alih tanah di sekitar gedung tempat tinggalnya.

Drama Korea adaptasi webtoon telah menjadi tren yang populer di industri hiburan Korea. Dengan penggemar webtoon yang semakin banyak, adaptasi drama Korea dari webtoon menjadi salah satu strategi yang sukses untuk menarik perhatian penonton. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: