Drama Korea Sweet Home 2 Luncurkan Episode Pertama pada 1 Desember 2023

Drama Korea Sweet Home 2 Luncurkan Episode Pertama pada 1 Desember 2023

Drama Korea Sweet Home 2 Luncurkan Episode Pertama pada 1 Desember 2023-instagram @netflixkr-

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Penggemar drama Korea "Sweet Home" dapat menyaksikan kelanjutan kisah seru mereka dengan rilisnya "Sweet Home 2". 

Season kedua yang sangat dinanti-nantikan dari drama Korea "Sweet Home" akan tayang perdana pada 1 Desember 2023 di Netflix.

Serial yang merupakan Netflix Original ini menceritakan K-Drama horor yang diangkat dari komik webtoon dengan judul yang sama karya Yongchan Hwang dan merupakan kelanjutan dari season pertama yang sukses. 

Season kedua diharapkan dapat memperluas batas-batasnya di luar latar aslinya dan akan menampilkan pemeran baru. 

Beberapa pemeran yang kembali termasuk Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Park Gyu Young, dan drama ini juga akan menampilkan wajah-wajah baru seperti Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, dan Kim Mu Yeol.

Trailer resmi untuk season kedua telah dirilis di Netflix pada tanggal 16 November kemarin, dan sebuah teaser juga telah dirilis.

Drama ini mengisahkan kelanjutan kisah Cha Hyun Su (diperankan oleh Song Kang) dan para penghuni apartemen Green House yang selamat dari serangan monster. 

Season kedua ini dimulai dengan penangkapan Cha Hyun Su oleh pasukan militer untuk dijadikan bahan eksperimen MH5. Kekacauan terus terjadi, dengan pertempuran antara monster dan pasukan militer di luar Green House.

 Di tengah situasi yang semakin genting, para penghuni apartemen berusaha bertahan hidup dan menemukan tempat perlindungan baru. 

Cerita ini menjanjikan konflik yang lebih kompleks dan pengembangan karakter yang menarik, serta penampilan berbagai monster baru dan karakter baru yang akan memperkaya alur cerita. 

Para penggemar acara ini sangat menantikan penayangan perdana "Sweet Home 2" dan menantikan bagaimana kisahnya akan terungkap di season baru.

Season kedua "Sweet Home" diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan season pertama dan siap untuk memikat penonton di seluruh dunia sekali lagi dengan alur cerita yang mendebarkan dan menegangkan. (mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: