Death’s Game: Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang pada 15 Desember 2023

Death’s Game: Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang pada 15 Desember 2023

Death’s Game: Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang pada 15 Desember 2023-x @PrimeVideo-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebentar lagi, para penggemar drama Korea akan disuguhkan dengan serial terbaru yang dinanti-nantikan, yaitu "Death's Game". 

Disutradarai oleh Ha Byung Hoon, drama ini diadaptasi dari komik digital Webtoon yang telah meraih popularitas tinggi.

Dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Seo In Guk dan Park So Dam, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada Jum’at (15/12), dan telah menimbulkan antusiasme tinggi di kalangan pecinta K-drama.

Drama ini mengisahkan kisah seorang pria bernama Choi Yi Jae yang terjebak dalam permainan kematian. Secara tragis, Choi Yi Jae tidak memiliki pekerjaan. 

Ia sangat kesulitan mencari pekerjaan setelah lulus kuliah. Ia harus menghadapi penolakan demi penolakan sampai ia menginjak kepala tiga. Akhirnya, sang pacar memutuskan untuk meninggalkan Yijae dan menikah dengan orang lain.

Tidak tahan dengan situasi sulit yang mengimpitnya, Choi Yi Jae memutuskan untuk bunuh diri. Sebelum bunuh diri, ia menuliskan surat yang berisi "kematian hanyalah hal tidak penting yang membantu lepas dari semua rasa sakit ini". 

Ternyata, surat Choi Yi Jae yang mengatakan bahwa kematian hal tidak penting tersebut menyinggung kematian itu sendiri. Death, sang kematian itu sendiri, membalas hinaan Choi Yi Jae dengan sebuah permainan yang mengharuskannya mati 13 kali dengan kehidupan yang berbeda-beda

Drama ini akan mengeksplorasi tema-tema emosional seperti kematian, prasangka, dan makna hidup.

Drama Korea "Death's Game" akan tayang perdana pada Jum’at (15/12) dengan total 8 episode. Drama Korea "Death's Game" akan tayang di TVING mulai 15 Desember mendatang. Selain itu, penonton internasional, termasuk di Indonesia, juga dapat menonton drama ini melalui Prime Video.  Dengan alur cerita yang mencekam, drama ini diharapkan dapat menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar K-drama.

Para penggemar K-drama dapat menantikan tayangan perdana "Death's Game" pada 15 Desember 2023 mendatang. Drama ini menjanjikan kisah yang mengharukan dan penuh dengan ketegangan. Saksikanlah kisah Choi Yi Jae dalam permainan kematian yang memutarbalikkan hidupnya.(mg2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: