Alasan Wajib Nonton 'My Demon', Drama Korea Terbaru yang Menjadi Sensasi di Netflix

Alasan Wajib Nonton 'My Demon', Drama Korea Terbaru yang Menjadi Sensasi di Netflix

Alasan Wajib Nonton 'My Demon', Drama Korea Terbaru yang Menjadi Sensasi di Netflix-Instagram @sbs.drama-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- "My Demon" menjadi salah satu drama Korea terbaru yang meramaikan layar Netflix sejak Jumat, 24 November 2023.

Dengan kisah yang memikat dan dihiasi oleh bintang-bintang terkenal, drama ini langsung menjadi trending topic di kalangan penggemar drama Korea.

Bagi yang belum menyaksikannya, berikut beberapa alasan mengapa kamu wajib menonton drama Korea "My Demon!"

"My Demon" bercerita tentang Jang Gu Won (Song Kang), seorang iblis pria dengan kekuatan luar biasa. Ia sering kali membuat perjanjian dengan manusia, membantu mereka mewujudkan keinginan dengan imbalan nyawa.

Di sisi lain, ada Do Do Hee (Kim Yoo Jung), seorang wanita yang sibuk dengan bisnisnya dan diadopsi oleh keluarga konglomerat pengelola Mirae Group. Meskipun menjadi 'musuh' banyak orang karena tidak memiliki ikatan darah, Do Do Hee mendapatkan dukungan dari Joo Cheon Sook (Kim Hae Sook).

Ketika keduanya secara tak terduga bertemu dalam sebuah acara perjodohan, kebingungan menyelimuti mereka. Do Do Hee mengira Jang Gu Won adalah pasangannya untuk acara tersebut. Meskipun awalnya kurang menyukai satu sama lain, takdir menyatukan mereka. Saat nyawa Do Do Hee terancam, Jang Gu Won membantunya dengan sebuah kontrak, yang justru mengakibatkan kekuatan iblis tersebut pindah ke tubuh Do Do Hee.

Dalam "My Demon," penonton akan terpesona oleh chemistry luar biasa antara Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai tokoh utama. Akting mendalam keduanya menjadi daya tarik utama yang ditunggu-tunggu.

Selain itu, persiapkan diri untuk merasakan baper karena kisah romansa yang mulai hadir di episode-episode selanjutnya dari "My Demon."

Menurut Soompi, episode pertama "My Demon" mendapatkan rating yang menjanjikan, mencapai 4,5%. Meskipun episode kedua mengalami sedikit penurunan, penonton tetap berharap untuk kejutan-kejutan menarik dalam episode mendatang dari "My Demon!". (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: