Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai Dapat Adaptasi Anime

Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai Dapat Adaptasi Anime

Manga Hananoi-kun to Koi no Yamai Dapat Adaptasi Anime--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Halo sobat para pecinta anime romantis, kali ini ada berita bahagia untuk kalian semua.

Hal ini dikarenakan manga Hananoi-kun to Koi no Yamai akan diadaptasi menjadi anime pada April 2024 mendatang.

Hal ini disusul dengan keluarnya visual terbaru yang disebarkan melalui link website dari anime tersebut oleh akun X @hananoikun_pr pada Kamis (8/11). 

Para fans anime manga dan light novel atau yang biasa disapa akrab otaku telah memposting ulang pengumuman ini sebanyak 324 kali dan postingan ini juga sudah dilihat sebanyak 145 ribu kali.

Hal ini terjadi hanya dalam kurun waktu 24 jam sejak pengumuman resminya dikeluarkan.

Di dalam website yang diserbarkan oleh akun X @hananoikun_pr juga memberikan berita update tentang anime ini. 

Anime ini akan diproduksi oleh studio East Fish Studio dan suara karakter utama wanitanya, Hinase Hotaru akan diisi oleh Hanazawa Kana. Sedangkan suara karakter utama pria, Hananoi-kun akan diisi oleh Chiaki Kobayashi.

Untuk diketahui, anime ini bergenre romansa sekolah.Anime ini bercerita tentang seorang gadis SMA kelas satu yang bernama Hinase Hotaru yang sangat sayang pada keluarga dan teman-temannya.

Dia tidak mengerti tentang hubungan romantis, jadi dia memutuskan untuk hidup tanpa pengalaman jatuh cinta.

Saat Hotaru sedang di kafe bersama teman-temannya, dia melihat siswa teladan yang tampan, Hananoi yang terpisah dari lainnya.

Saat bertemu dengan Hananoi yang duduk sendirian dibawah salju, Hotaru mengulurkan payung sebagai bentuk kemurahan hatinya.

Tepat pada keesokan harinya, Hananoi muncul di kelas Hotaru dan menyatakan perasaannya untuk berpacaran dengannya. Hotaru menolak ajakan tersebut, namun meskipun begitu Hananoi tetap berada di sisi Hotaru dan melakukan hal-hal yang bisa mennyenangkan Hotaru.

Hotaru pelan-pelan mulai merasakan suatu emosi yang belum pernah dirasakan sebelumnya, Hotaru percaya bahwa perasaan ini akan berkembang menjadi cinta. Hotaru akhirnya setuju untuk berkencan dengan Hananoi.

Anime manis yang memiliki cerita romansa sekolah ini siap membuat kalian baper seharian pada April 2024 mendatang. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: