>

Dengan 135 Ribu Bisa Makan Steamboat Sepuasnya di Luminor Jambi

Dengan 135 Ribu Bisa Makan Steamboat Sepuasnya di Luminor Jambi

Dengan 135 Ribu Bisa Makan Steamboat Sepuasnya di Luminor Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDLuminor Hotel Jambi resmi melaunching paket steamboat.

Paket ini cocok bagi pencinta kuliner steamboat di Jambi.

Dimana dengan Rp. 135 ribu sudah bisa menikmati steamboat sepuasnya atau all you can eat di Rock ‘n Sugar Coffee & Resto, Hotel Luminor Jambi.

“Mau makan enak di Luminor Hotel Jambi dimana bisa makan sepuasnya hanya Rp.135 ribu,” jelas M. Afrisal Noerman, Food and Everage Manager Luminor Hotel Jambi.

Buffet all you can eat steamboat Luminor Hotel Jambi ini cocok untuk semua kalangan, baik keluarga hingga anak – anak yang buka pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Seamboat di Luminor Hotel Jambi menghadirkan menu makanan laut dengan dua pilihan kuah yang menggugah selera, kuah pedas (suki) dan tidak pedas (kaldu ayam).

Hadir dengan tampilan berbeda Rock ‘n Sugar Coffee & Resto, Luminor Hotel Jambi memerlukan waktu tiga bulan sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung yang datang.

Berbeda dengan steamboat tempat lainnnya, steamboat Luminor Hotel Jambi mengkombinasikan dengan dinner dengan menghidangkan menu lainnya seperti mie, aneka kue dan hidangan es dilengkapi dengan live music.

“Kapasitas Rock ‘n Sugar Coffee & Resto sebelumnya hanya untuk 100 orang sekarang menjadi 135 orang,” jelas Chef Zikwan.

Ditambahkan Chef Zikwan, untuk pemesanan, harus dilakukan 1 hari sebelumnya. Selain itu jangan melewatkan promo yang dihadirkan yaitu beli lima gratis 1 paket steamboat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: