>

Cukup Bayar 400 Ribu 'Saji Besamo Package' di Luminor Hotel Jambi

Cukup Bayar 400 Ribu 'Saji Besamo Package' di Luminor Hotel Jambi

Cukup Bayar 400 Ribu 'Saji Besamo Package' di Luminor Hotel Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Luminor Hotel Jambi mempersembahkan "Saji Besamo Package", pengalaman kuliner seru untuk dinikmati bareng keluarga dan teman-teman. 

Hanya dengan Rp. 400 ribu per paket bisa untuk 8 orang, pelanggan bisa menikmati hidangan spesial seperti Gado-Gado, Ayam Goreng Bawang Putih, Nila Bakar, Telur Ayam Balado, dan banyak lagi yang bikin lidah gak bisa diem.

Paket “Saji Besamo” cocok banget buat pelanggan yang pengen ngerasain hidangan Nusantara dalam suasana hangat dan akrab. Setiap hidangan disajikan dengan penuh cita rasa dan pakai bahan-bahan berkualitas, jadi pengalaman kulinermu pasti memuaskan.

Selain makanan enak, Luminor Hotel Jambi juga punya suasana nyaman dan pelayanan ramah, bikin momen makan bareng jadi lebih spesial. Ini kesempatan pas dan bagus buat habisin waktu bareng orang-orang terdekat sambil nikmatin sajian kuliner beragam dan lezat.

Buat reservasi dan info lebih lanjut, langsung hubungi +62 822-8288-8810. Tim kami siap bantuin semua kebutuhanmu buat pastiin pengalaman makan yang menyenangkan dan berkesan. (*)

 

Luminor Hotel Jambi juga menyediakan paket menarik lainnya, seperti:

* Akad Nikah Package: Mulai dari IDR 10.000.000,-

* Sangjit Package: Mulai dari IDR 110.000,- per orang (minimal 25 orang)

* Wedding Package: Mulai dari IDR 40.000.000,-

* Birthday Package: Mulai dari IDR 100.000,- per orang (minimal 50 orang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: