Restoran Kelolaan HKR Hadirkan Paket Bukber All You Can Eat Mulai Rp 99 Ribu, Berikut Lokasinya

Restoran Kelolaan HKR Hadirkan Paket Bukber All You Can Eat Mulai Rp 99 Ribu, Berikut Lokasinya

Restoran Kelolaan HKR Hadirkan Paket Bukber All You Can Eat Mulai Rp 99 Ribu--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Berbagai momen silih berganti telah dilalui selama tahun 2024, dan tidak terasa telah memasuki bulan Ramadhan 1445 H. Istilah “BUKBER” atau buka puasa bersama selalu menjadi momen yang paling ditunggu karena dapat mempererat silaturahmi dengan kerabat dan teman-teman.

Banyaknya rencana bukber tidak jauh dari urusan menu, budget, dan lokasinya. Sebagian besar orang ingin mencoba semua hidangan, apalagi ketika berbuka puasa.

Maka dari itu, PT HK Realtindo (HKR) sebagai anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) menggelar promo Ramadhan Delight yang sangat menarik untuk hidangan bukber dengan lokasi yang strategis.

Sekretaris Perusahaan, Dhika Anandatama menjelaskan promo Ramadhan Delight akan berlaku di seluruh lini bisnis restoran milik HKR yang tersebar di Jakarta dan Semarang.

“Nantinya para tamu dapat menikmati hidangan buffet All You Can Eat dengan ragam menu yang ditawarkan dari tradisional hingga internasional. Suasana restoran yang modern dengan ambience yang tenang sangat pas untuk momen bukber,” ujar Dhika Anandatama Selaku Sekretaris Perusahaan.

Adapun sejumlah restoran dan promo yang ditawarkan pada momen bukber, yaitu:

 

1. Aston Priority Simatupang

Berada di lokasi JL. Let. Jend. T.B. Simatupang Kav.9 Jakarta Selatan, Hotel Aston Priority Simatupang ini memiliki resto buffet beragam rasa khas dari berbagai negara-negara Asia dengan tema Colors Of Asia. Sajian menu berbuka  puasa  bersama  keluarga  dengan  rasa yang  fantastis  hanya  dengan

Rp 363.000 nett/pax dapat dinikmati sepuasnya dari pukul 18:00 hingga 21:00 WIB, untuk reservasi dapat menghubungi +62 857-1781-0266 atau kunjungi Instagram @astonsimatupang.

2. Harper MT Haryono

Berlokasi di jalan MT Haryono, Jakarta, restoran ini mengusung tema Nusantara Delight dengan beragam menu lezat serta aneka sambal bervariasi. Selain itu, disajikan juga kue-kue khas pasar dan berbagai aneka minuman yang khas, belum  lagi  rasanya  yang  nikmat  hanya  dengan  harga

Rp 225.000 nett/pax dapat dinikmati bersama keluarga. Bahkan untuk pelanggan yang melakukan early bird bisa mendapatkan harga menarik yaitu diskon 25% mulai tanggal 14 - 17 Maret 2024.  Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web kami di cawang.harperhotels.com.

3. Habitare Resto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: