Dinner Imlek All You Can Eat Hanya di Rumah Kito by WH

Dinner Imlek All You Can Eat Hanya di Rumah Kito by WH

Dinner Imlek All You Can Eat Hanya di Rumah Kito by WH--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bingung menghabiskan waktu bersama keluarga dalam menyambut kemeriahan Imlek 2575 yang jatuh 10 Februari.

Dengan tradisi yang tidak bisa tergantikan yaitu makan malam bersama yang menyajikan hidangan istimwea khas imlek.

Promo yang dihadirkan Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH bisa menjadi pilihan utama untuk menyambut tahun naga 2024 ini.

Menghadirkan promo special ‘Dinner Imlek All You Can Eat, pada 9 Februari 2024.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan menu dan bisa menikmati sajian sepuasnya. 

“Jangan lewatkan promo menarik ini, dengan harga Rp 150.000nett/pax, anda sudah dapat menikmati sajian makan sepuasnya dan merayakan Imlek bersama keluarga,” jelas GM Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH, M. Toha.

Menu yang disajikan mulai dari Ye Shang Salad, Ang Ku Kueh, bakpau, es longan tahu, tomyam seafood, ayam kungpaw dan nikmati juga juga Live Cooking  : Teppanyaki.

Pengunjung juga akan menikmati pemandangan langsung ke kolam renang dengan dihibur penampilan Live Musik berpusat di Omah Kito Resto.

Tidak hanya itu saja, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH akan memberikan Lucky Angpao kepada seluruh tamu, dengan doorprize berupa Voucher Gratis menginap 1 (satu) malam di Deluxe Room bagi tamu yang beruntung dan juga akan ada penampilan Barongsai yang akan menghibur para tamu di malam Imlek.

Selain itu, pada bulan Februari Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH juga menghadirkan promo Romantic Dinner special Valentine Day pada 14 Februari 2024 dengan promo 500.000nett/couple dengan fasilitas Romantic Dinner untuk berdua, Table Decoration & ada Live Accoustic untuk menjadikan suasana lebih romantis.

“Segera reservasi Dinner Imlek dan Romantic Dinner sekarang juga, karna tempat sangat terbatas” ujar M. Toha.

Rumah Kito by WH juga dapat diakses melalui www.waringinhospitality.com atau www.rumahkitbywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: