Adirozal Hadir, Asraf Ngaku Sudah Jahit Baju ‘Putih-putih’ Sejak Beberapa Hari Lalu

Adirozal Hadir, Asraf Ngaku Sudah Jahit Baju ‘Putih-putih’ Sejak Beberapa Hari Lalu

Asraf tersenyum ceria saat gladi bersih sebagai persiapan pelantikan dirinya sebagai Pj Bupati Kerinci, di Rumah Dinas Gubernur Jambi Jumat Sore (3/10/2023)-Foto: Andri/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID  - Bupati Kerinci Adirozal mengatakan dirinya akan hadir dalam pelantikan Pj Bupati Asraf yang akan mengganti posisi dirinya memimpin Kerinci mulai besok Sabtu 4 November 2023.

Pelantikan akan dilaksanakan besok di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Adirozal mengaku menyambut suka cita terpilihnya Asraf untuk memimpin Kerinci hingga terpilih pemimpin baru pada pilkada tahun depan.

Kebahagiaan Adirozal ini disebut banyak pihak, terkait dengan keinginannya yang memang menghendaki Asraf melanjutkan kepemimpinan Kerinci setelah masa jabatannya habis.

BACA JUGA:Tak Setinggi Gunung Kerinci tapi Butuh 3 Hari 2 Malam Mendaki Gunung di Sumbar Ini

Adirozal sesuai dengan SK Mendagri, akan habis masa jabatannya tanggal 4 November 2023 karena memilih maju sebagai bakal calon anggota DPR RI ke Senayan.
 
Sementara itu, Asraf terlihat sudah mulai melakukan gladi bersih di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Disela-sela acara gladi bersih, wartawan sempat bertanya, sejak kapan sebenarnya ia mengetahui dirinya yang akan dipilih Mendagri untuk jadi Pj Bupati Kerinci.

BACA JUGA: Perjalanan Karir Pj Bupati Kerinci dari Guru STM

Meski tak menjawab secara detail, Asraf hanya memberi gambaran, bahwa segala persiapan, termasuk menjahit baju dinas harian putih-putih yang jadi seragam resmi Pj Bupati, telah ia laksanakan sejak beberapa hari lalu.

"Sudah kami siapkan dan alhamdulillah nama kami terpilih dan kami hadir di gladi bersih ini," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dirinya. (aan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: