Gelar Yudisium ke XXVI, FTK UIN STS Jambi Luluskan 463 Mahasiswa

Gelar Yudisium ke XXVI, FTK UIN STS Jambi Luluskan 463 Mahasiswa

Wakil Rektor Bidang Adminitrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN STS Jambi, Prof. Dr. Asad Isma,M.Pd.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO>ID - Bertempat di Gedung Maulidia Convention Center (MCC), Kamis (2/11) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN STS Jambi menggelar yudisium ke XXVI. 

Pada Yudisium ke XXVI ini, FTK UIN STS Jambi melepas 463 mahasiswa yang terdiri dari lulusan Prodi Tadris Bahasa Inggris 35 orang, Tadris Biologi 53 orang, Tadris Fisika 6 orang, Manajemen Pendidikan Islam 33 orang, Tadris Matematika 29 orang, Pendidikan Agama Islam 152 orang, Pendidikan Bahasa Arab 43 orang, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 87 orang dan Pendidikan islam anak usia dini 25 orang.


Dekan FTK, Dr. Hj. Fadlilah,M.Pd.--

Kegiatan dibuka langsung Rektor yang diwakili Wakil Rektor Bidang Adminitrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN STS Jambi, Prof. Dr. Asad Isma,M.Pd.

Disampaikan Wakil Rektor II,  ada tiga kemampuan yang harus dimiliki agar sukses menghadapi abad 21 ini. Tiga kemampuan itu adalah berpikiran kritis, memecahkan masalah dan berkomunikasi dengan baik.


FTK UIN STS Jambi melaksanakan yudisium ke XXVI lepas 463 mahasiswa--

“Ada satu kecerdasan yang tidak kalah pentingnya yang harus kalian miliki yaitu kecerdasan emosional. Dimana banyak orang – orang sukses memiliki kecerdasan emosional dengan cara berkomunikasi dan berkolaborasi dengan baik,” jelas Prof. As’ad Isma.

Yudisium bermakna pengukuhan kelulusan mahasiswa yang telah dianggap memenuhi syarat kelulusan suatu program bidang studi.

Dimana untuk mahasiswa FTK dengan proses yudisium ini maka mahasiswa tersebut berhak menyandang gelar S.Pd.


Foto Bersama dengan lulusan terbaik--

“Selamat di yudisium. Kalian adalah pemenang,” tegas Dekan FTK, Dr. Hj. Fadlilah,M.Pd.


Foto Bersama civitas akademika FTK UIN STS Jambi--

Mengangkat tema 'Mewujudkan Lulusan Kreatif, Bertalenta dan memiliki kompetensi Unggul', yudisium ini dihadiri para wakil Dekan FTK UIN STS Jambi, para guru besar dilingkungan FTK UIN STS Jambi, Dekan atau yang mewakili dari Fakultas – fakultas dilingkungan UIN STS Jambi, civitas akademika FTK UIN STS Jambi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: