Bagi-Bagi Skincare Gratis dan Konser di Pakuwon Mall Jogja 1-5 November 2023

 Bagi-Bagi Skincare Gratis dan Konser di Pakuwon Mall Jogja 1-5 November 2023

Pada tanggal 1- 5 November 2023, Beautyverse Group akan menggelar acara kecantikan bertajuk Beautyverse Experience (BVE) 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.-Sumber: visitingjogja by Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta-

Dengan kehadiran para penyanyi berbakat ini, suasana Beautyverse Experience 2023 akan dipenuhi dengan ritme musik yang menghentak dan vokal yang memukau.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam KPOP Dance Competition di mana bakat menari dapat ditampilkan dan meraih penghargaan dengan hadiah yang menguntungkan. Selain itu, acara ini juga akan mencoba memecahkan Rekor MURI yang pasti akan menjadi momen bersejarah.

Jadi, jangan lupa datang dan bergabunglah dalam serangkaian acara seru ini di Beautyverse Experience 2023! Catat tanggalnya: 1 – 5 November 2023, di Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.

Selama menghadiri Beautyverse Experience 2023, berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya diikuti atau dihindari agar dapat menikmati acara dengan nyaman dan menyenangkan, seperti berpakaian yang nyaman, menjaga ketertiban, bawa uang cash dan kartu, jaga barang pribadi, dan jangan lupa mengajak teman serta keluarga untuk merasakan kemeriahan acara ini.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: