Bagi-Bagi Skincare Gratis dan Konser di Pakuwon Mall Jogja 1-5 November 2023

 Bagi-Bagi Skincare Gratis dan Konser di Pakuwon Mall Jogja 1-5 November 2023

Pada tanggal 1- 5 November 2023, Beautyverse Group akan menggelar acara kecantikan bertajuk Beautyverse Experience (BVE) 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.-Sumber: visitingjogja by Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta-

YOGYAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kabar baik untuk sahabat penggemar dunia beauty di Jogja.

Pada tanggal 1- 5 November 2023, Beautyverse Group akan menggelar acara kecantikan bertajuk Beautyverse Experience (BVE) 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.

Beautyverse Experience 2023 bukan hanya sekadar acara kecantikan, tetapi juga pesta seni yang merayakan keindahan dan keberagaman bakat musikal Indonesia. 

Acara ini akan memanjakan pengunjung dengan berbagai rangkaian acara  yang diselenggarakan dengan kegiatan yang seru dan menarik dengan tiket gratis tanpa dipungut biaya apapun. 

Beautyverse Experience 2023 membagikan 1500 pcs sunscreen gratis setiap harinya selama acara ini berlangsung dari kymm skin untuk pengunjung yang hadir. 

Para pengunjung dapat membeli produk kosmetik dari brand terkemuka yang berada di bawah naungan Beautyverse Group, seperti Skin Academy, Jill Skin, Power White, dan Kymn Skin.

Acara Beautyverse Experience 2023 tidak hanya menawarkan kesempatan untuk berbelanja, tetapi juga memberikan pengalaman mendalam dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Jangan takut salah beli produk kosmetik karena Beautyverse Experience menawarkan Skin Check dan Konsultasi Gratis. Pengunjung memiliki kesempatan untuk melakukan skin check dan berkonsultasi gratis di beberapa tenant klinik kecantikan yang hadir dalam acara ini, termasuk Super Glow Clinic, Beauty First Clinic, dan Beauty Lux Clinic.

Tidak ketinggalan, Beautyverse Experience 2023 juga menyajikan Beauty Talk, di mana kalian bisa mendengarkan para ahli kecantikan berbagi tips dan trik terbaik untuk merawat kulit dan penampilan. Jangan lewatkan Live Streaming Session yang memungkinkan pengunjung tetap terhubung dengan acara ini meskipun berada jauh dari lokasi.

Acara ini juga menawarkan Manicure Express dan Nail Art untuk merawat kecantikan kuku di enant Lash Me Up, sehingga tampilan kuku semakin menarik dan indah.

Dengan berbagai pengalaman menarik ini, Beautyverse Experience 2023 menjadi tempat yang sempurna bagi para pengunjung untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang perawatan kulit, mencoba produk-produk kecantikan terbaru, dan mendapatkan konsultasi gratis dari para ahli kecantikan.

Untuk para penggemar mode, Fashion Show yang digelar dalam acara ini akan memamerkan koleksi terbaru dan tren terkini di dunia fashion dari berbagai produk lokal. 

Tak hanya itu, bagi anak-anak, ada Lomba Mewarnai Anak yang menghadirkan kesempatan bagi mereka untuk mengekspresikan kreativitas melalui warna-warni ceria. 

Selain pengalaman kecantikan yang luar biasa, Beautyverse Experience 2023 juga akan menyuguhkan hiburan live yang tak terlupakan dari sejumlah penyanyi terkenal. Para pengunjung akan dapat menikmati penampilan spektakuler langsung dari panggung oleh penyanyi kondang seperti D'MASIV, Virzha, Citra Scholastika, Woro Widowati, dan HIVI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: