Manga Maou No Ore Ga Dorei Erufu O Yome Ni Shita Nda Ga, Dou Medereba Ii Diadaptasi Jadi Anime

Manga Maou No Ore Ga Dorei Erufu O Yome Ni Shita Nda Ga, Dou Medereba Ii Diadaptasi Jadi Anime

Manga Maou No Ore Ga Dorei Erufu O Yome Ni Shita Nda Ga, Dou Medereba Ii Diadaptasi Jadi Anime--

JAMBIEKSPRRES.CO.ID- Kabar Bahagia untuk para penggemar anime genre isekai dan komedi romantis.

Anime dengan judul Maou no ore ga dorei Erufu o yome ni shita ndaga, dou medereba ii akan tayang di Tv Jepang pada 2024.

Hal ini menyusul dengan tayangnya teaser di youtube channel TMSアニメ公式チャンネル dan X dengan akun @madome_PR pada Rabu (25/10).

Manga Maou No Ore Ga Dorei Erufu O Yome Ni Shita Nda Ga, Dou Medereba Ii merupakan karya dari Teshima Fuminori

Otaku-panggilan dari penggemar dunia anime, manga dan light novel telah menunjukkan antusiasnya dengan memposting ulang sebanyak 1.194 pengumuman teaser di X dan teasernya sudah di tonton sebanyak 373 ribu kali.

Sedangkan teaser di youtubnya sudah ditonton sebanyak 98.098 kali hanya dalam waktu 5 hari. 

Untuk diketahui anime ini bergenre isekai, petualangan, komedi dan romansa. Sinopsis anime ini adalah Zagan ditakuti sebagai penyihir jahat, dia kaku dan memiliki lidah yang tajam.dia juga tak segan menghukum pencuri di batas wilayahnya.

Dalam pelelangan gelap, Zagan menemukan peri cantik. Penyihir jahat Zagan jatuh cinta pada pandangan pertama pada peri yang cantik itu di pelelangan budak dan membelinya begitu saja dengan kekayaannya.

Sementara peri cantik itu, Nephera hanya berharap tidak lebih menjadi budak, Zagan ingin memperlakukannya sebagai sesuatu yang lebih dari itu.

Sekarang keseharian Zagan di kastil tidak begitu sepi, dan yang mengejutkan dia tidak siap merawat pelayan barunya yaitu Nepheria, yang memiliki kecantikan tak tertandingi.

Zagan yang memiliki hubungan sosial yang buruk, tidak mengerti bagaimana terhubung dengannya.

Dengan demikian, kehidupan canggung seorang penyihir bersama peri yang cantik dan Zagan si penyihir yang tidak bisa menyampaikan cintanya, juga budak yang merindukan tuannya tetapi tidak mengerti bagaimana cara membawanya. Cerita romansa komedi ini pun dimulai. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: