Pengusaha Migas Jabat Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Ini Sosoknya

Pengusaha Migas Jabat Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Ini Sosoknya

PARPOL : Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Christina Glorya Purba (kanan) saat berada di kantor DPW Perindo Provinsi Jambi.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menunjuk Christina Glorya Purba sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi.

Keputusan ini diambil setelah kursi Ketua DPD Perindo Kota Jambi lowong karena ditinggal Nurdin.

Christina Glorya sudah resmi secara definitif menerima SK pengangkatan sebagai Ketua tertanggal 3 Oktober 2023 lalu. “Ketua baru kita Ibu Christina Glorya Purba, sudah SK definitif pertanggal 3 Oktober 2023,” kata Sekretaris DPD partai Perindo Kota Jambi, Abdi, Jumat (13/10) kemarin.

Abdi menganggap Christina Glorya merupakan sosok yang tepat menggawangi DPD Perindo Kota Jambi, melihat pengalaman dan dedikasinya. “Beliau sosok yang sedikit bicara tapi lebih banyak melakukan aksi nyata,” ucapnya.

Dengan adanya ketua baru tersebut, kata Abdi sekarang Perindo Kota Jambi jadi bisa lebih fokus merapikan strategi pemenangan dengan rutin melakukan rapat konsolidasi dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) per dapil. “Tunggu aja kejutan-kejutan dari Partai Perindo di bawah kepemimpinan Ibu Christina Glorya Purba ke depannya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Jambi Hendry Attan mengatakan dengan hadirnya Christina Glorya Purba akan menjadi perubahan besar tersendiri bagi DPD Perindo Kota Jambi. “Patah tumbuh hilang berganti, hilang satu tumbuh seribu,” ucapnya.

Christina Glorya Purba merupakan pengusaha di bidang Migas, kuliner, juga aktif sebagai Bendahara IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Provinsi Jambi. Ia juga aktif di organisasi Perbakin dan Federasi Arung Jeram.

Christina Glorya merupakan istri dari Pontas Sitanggang Ketua IOF (Indonesia Offroad federation) Provinsi Jambi.  Ia juga merupakan adik dari Petrus Hilman Purba yang merupakan Bendum PDI Perjuangan Provinsi Jambi yang maju sebagai calon DPD RI Dapil Jambi. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: