Usai Rapat Paripurna, H Mashuri dan Nilwan Pamitan dengan Dewan Kabupaten Merangin

Usai Rapat Paripurna, H Mashuri dan Nilwan Pamitan dengan Dewan Kabupaten Merangin

Usai Rapat Paripurna, H Mashuri dan Nilwan Pamitan dengan Dewan Kabupaten Merangin--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Setelah pamitan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin pada Senin pagi (18/9), Bupati Merangin H Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya pada siang harinya pamitan dengan Dewan Merangin.

Pamitan dengan unsur pimpinan Dewan dan para anggota DPRD Merangin tersebut, dilakukan bupati dan wabup usai mengikuti jalannya rapat paripurna DPRD Merangin.

’’Tentu dalam menjalankan tugas kami tidak bisa sendiri. Selama lima tahun bersama Legislatif dalam mengelola Pemerintah Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup

Tentunya lanjut bupati dalam mengelola Pemerintahan itu banyak terjadi kekurangan, kekhilafan dan kesalahan, untuk itu H Mashuri dan Nilwan Yahya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

’’Terimakasih atas sinergitas, koordinasi dan kebersamaan kita dalam membangun Merangin dari 2018 sampai dengan 2023, sehingga tercipta Merangin yang kondusif,’’ucap Bupati

Sebelumnya pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin, bupati menyampaikan Keterangan Pemerintah Atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024, beserta Nota Keuangannya.

‘’Ada empat poin penting prioritas Pembangunan daerah Kabupaten Merangin pada tahun anggaran 2024,’’ujar Bupati pada paripurna yang diikuti para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin tersebut.

Keempat poin itu jelas bupati, pertama peningkatan produktivitas sektor pertanian berbasis Kawasan strategis. Kedua pembangunan infrastruktur sektor unggulan, ketiga pembangunan kualitas sumber daya manusia.

Sedangkan poin keempat peningkatan tata Kelola pemerintahan. Keempat poin penting itu mempertimbangkan potensi perekonomian yang dimiliki serta dengan tetap memperhitungkan risiko-risiko yang akan datang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: