>

Perayaan HUT RI ke-78 di CitraRaya City Meriah

Perayaan HUT RI ke-78 di CitraRaya City Meriah

Lomba panjat pinang khusus anak-anak di lapangan Eco Park CitaraRaya City--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Perayaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 di CitraRaya City, Mendalo sangat meriah

Berbagai perlombaan mengawali perayaan HUT RI ke-78 yang dipusatkan di lapangan Eco Park disaksikan puluhan massa dari berbagai cluster serta warga diluar CitraRaya City pada Minggu (17/08/23)

"Sungguh surprise, saya tidak menyangka bisa seramai ini. Besar harapan saya dengan event yang meriahi ini bisa menarik minat warga yang sudah mengambil rumah di kawasan CitraRaya City bisa segera menempati,"ujar Edi Sriadi mewakili pihak manajemen CitraRaya City kepada Jambi Ekspres.


Fatih, Keanu dan Rai ikut menyaksikan berbagai lomba di CitraRaya City--

Lebih lanjut Edi mengungkapkan, dalam perayaan HUT RI untuk pertama kalinya digelar di kawasan CitraRaya City ini selain menggelar lomba khusus untuk anak-anak juga bapak-bapak serta ibu-ibuk dari berbagai cluster di CitraRaya City.

Untuk lomba anak-anak antara lain, panjat pinang, makan krupuk, balap karung, balap sendok kelereng, masuk paku botol dan  bola corong.

Untuk lomba ibu-ibu antara lain, makan kerupuk, estafet karet pakai sedotan,  joget balon, pindahin tepung dengan sendok, tarik tambang.


pertandingan sepak bola pakai sarung khusus bapak-bapak--

Sedangkan lomba untuk bapak-bapak antara lain, panjat pinang, tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, sepak bola pakai sarung dan  domino.

"Semoga tahun depan perayaan HUT RI di kawasan CitraRaya City semakin meriah. Saya berterimakasih kepada panitia semoga dengan perayaan HUT RI ke-78 seperti ini warga khususnya yang tinggal di kawasan CitraRaya City yang terdiri dari berbagai cluster semakin kompak,"harap Edi S. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: