>

Gubernur Haris Resmikan Masjid Al Jabbar CitraRaya City Mendalo Jambi

Gubernur Haris Resmikan Masjid Al Jabbar CitraRaya City Mendalo Jambi

Masjid Al Jabbar CitraRaya City Mendalo Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H meresmikan Masjid Al Jabbar CitraRaya City Mendalo Jambi.

Dalam sambutannya, Al Haris mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur pimpinan CitraRaya City atas dibangunnya Masjid Al Jabbar.

Keberadaan masjid sangatlah penting khususnya bagi umat muslim di CitraRaya City Mendalo-Jambi.


Sambutan Gubernur Jambi H. Al Haris--

“Sebelumnya kita juga telah meletakkan batu pertama pembangunan klenteng, setelah itu akan dibangun rumah ibadah agama lain di CitraRaya City,” kata Gubernur Al Haris, Selasa (30/1).


Sambutan GM CitraRaya City Mendalo-Jambi--

Masjid merupakan fasilitas wajib yang harus ada dikomplek masyarakat. Diharapkan keberadaan masjid dapat memberikan layanan ibadah bagi warga CitraRaya City.


Penandatangan prasasti peresmian Masjid Al Jabbar oleh Gubernur dan GM CitraRaya City Mendalo Jambi--

“Kami berharap dengan masjid yang cantik ini terdapat pengurus masjid, dan fasilitas masjid betul-betul diperhatikan,” jelasnya.

Sementara, GM CitraRaya City Mendalo-Jambi Andi Kurniawan mengungkapkan, Masjid Al Jabbar CitraRaya City Mendalo Jambi berdiri diatas lahan seluas 3.000 meter persegi, dengan luas bangunan 500 meter persegi. Pembangunan masjid dilakukan sejak tahun Januari 2023 lalu dan rampung ditahun Januari 2024.

“Kami berusaha memenuhi fasilitas perkotaan bagi penghuni CitraRaya City. Sekarang di CitraRaya City telah hadir klinik kesehatan, water park, sekolah Al Azhar 57 Jambi dan teras mendalo,” urai GM CitraRaya City Mendalo-Jambi.


Tamu undangan peresmian Masjid Al Jabbar CitraRaya City Mendalo Jambi--

Saat ini fasilitas CitraRaya City kembali bertambah dengan hadirnya Masjid Al Jabbar. Nantinya selain masjid pihaknya pun akan mengakomodir rumah ibadah agama lain yang telah diakui di Indonesia.

“Bangunan Masjid Al Jabbar dapat menampung 500 jamaah, kalau hari raya idul fitri bisa menampung hingga 1000 jamaah hingga arela luar bangunan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: