>

Meriah, Tasyakur Akhirussanah TK Islam Al Azhar 57 Jambi

Meriah, Tasyakur Akhirussanah TK Islam Al Azhar 57 Jambi

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tasyakur Akhirussanah TK Islam Al Azhar 57 Jambi berlangsung meriah.

Akhirussanah ini digelar pada Selasa (11/06) di Gedung Atrium  Al Azhar 57 Jambi yang beralamat di Komplek Perumahan CitraRaya City, Mendalo, Jambi ini diikuti murid TKA dan TKB.

Win Qaswal Bahrain, ST,  Bendahara Yayasan Muslim Jambi saat membacakan sambutan Ketua Umum Yayasan Muslim Jambi (YMJ) Arijani Lasmawati M.Psi., Psikolog mengatakan, acara akhirussanah/wisuda bagi murid merupakan suatu penghargaan terhadap prestasi dan kebrehasilan yang dicapai.


Penampilan murid TK Islam Al Azhar 57 Jambi--

''Sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan ananda menyelesaikan tahap demi tahapan dalam kegiatan proses belajar mengajar di sekolah dan turut menjadi momen kenangan yang tak terlupakan,''ujar Arijani  Lasmawati M.Psi., Psikolog, Ketua Umum YMJ 

Lebih lanjut Ketua Umum YMJ menambahkan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Akhirussanah untuk jenjang TK ini. Suatu kebanggaan tersendiri bagi Yayasan Muslim Jambi yang juga menaungi TK Islam Al Azhar Jambi.


Penampilan siswa TK Islam Al Azhar 57 Jambi--

''Karena di tahun ini berkesempatan mewisuda ananda-ananda terbaik untuk pertama kalinya melakukan wisuda di Gedung Baru Sekolah Islam Al Azhar 57 Jambi,"tambahnya sembari mengucapkan permohonan maaf karena belum bisa membersamai saat prosesi wisuda.

Selan itu, dalam sambutannya saat Akhirussanah TK Islam Al Azhar 57 Jambi, Ketua Umum YMJ juga mengungkapkan tentang pola pembelajaran kepada siswa Al Azhar 57 Jambi tidak menitikberatkan pada pengetahuan semata.

Tapi, lanjut Ketua Umum YMJ pola pembelajaran di Al Azhar 57 Jambi senantiasa menyampaikan pendidikan akhlak yang baik, pendidikan berbasis abad untuk diterapkan pada lingkungan sekolah, keluarga maupun pergaulan bersama teman-temannya.

''Dengan begitu kita berharap dapat menciptakan ananda sholeh/sholehah berkarakter sesuai dengan profil murid Al-Azhar (PMA),''jelasnya.

Ketua Umum YMJ juga berpesan akhirussanah bukanlah akhir tapi momen untuk melanjutkan tahap selanjutnya.


Win Qaswal Bahrain, ST, Bendahara Yayasan Muslim Jambi--

''Meskipun pembelajaran di TK Islam Al-Azhar 57 Jambi telah selesai, namun saya berharap hubungan persaudaraan yang tercipta akan terus ada,''kata Arijani Lasmawati M.Psi.,Psikolog.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: