>

Idul Adha 1445 H, Sekolah Islam Al Azhar 57 CitraRaya City Jambi Potong 23 Hewan Qurban

Idul Adha 1445 H, Sekolah Islam Al Azhar 57 CitraRaya City Jambi Potong 23 Hewan Qurban

Penyerahan daging qurban kepada murid untuk dibagikan kepada masyarakat dilingkungan tempat tinggal--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah tahun ini, Sekolah Islam Al Azhar 57 CitraRaya City JAMBI mulai TK, SD dan SMP kembali berbagi daging qurban.

Pada Idul Adha 1445 H, Sekolah Islam Al Azhar 57 CitraRaya City Jambi  berqurban 23 hewan qurban yang terdiri 3 ekor sapi dan 20 ekor kambing.


Foto Bersama--

Daging qurban dari Sekolah Islam Al Azhar 57 CitraRaya City Jambi dibagikan kurang lebih 200 kupon yang disebar kepada masyarakat dilingkungan Sekolah

Pelaksanaan Qurban Sekolah Islam 57 CitraRaya City Jambi dilaksanakan pada Rabu (19/06) di Halaman Sekolah yang beralamat di Komplek Perumahan CitraRaya City, Mendalo, Jambi.


Penyerahan hewan qurban dari kelas 1 An Naas kepada panitia--

Dalam pelaksanaan qurban 1445 H juga diisi dengan siraman rohani berupa cerita tentang sirah nabawiyah oleh Ustadz M Zaidan kepada murid  TK, SD hingga SMP.


Penyerahan hewan qurban dari kelas TK B Madinah kepada panitia--


Proses pencacahan daging qurban oleh panitia--

Sementara itu, dalam pelaksanaa qurban 1145 H dihadiri Bapak Supriyadi Yusuf M Kes selaku Kepala  Sekretariat Yayasan Muslim Jambi (YMJ), Pengawas dari Diknas Muaro Jambi serta guru-guru dilingkungan Sekolah Islam Al Azhar 57 CitraRaya City Jambi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: