Semarak Kemerdekaan, Informa Tawarkan Cashback 17% dan Hadiah Langsung

Semarak Kemerdekaan, Informa Tawarkan Cashback 17% dan Hadiah Langsung

Semarak Kemerdekaan, Informa Tawarkan Cashback 17% dan Hadiah Langsung --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam menyambut hari kemerdekaan, Informa memberikan promo menarik buat customer setianya. Di mana untuk pembelian furniture dapat cashback hingga 17 persen plus hadiah langsung 2 in 1 bean bag. 

Promo ini bisa didapatkan jika menjadi member Informa atau transaksi dengan kartu kredit atau debit BCA dari tgl 01 - 25 Agustus 2023.

Selain itu, pelanggan setia Informa juga bisa menikmati promo produk terbaik serba Rp 170 ribu, serba Rp 800 ribu, serba Rp 1,7juta, set ruangan Rp 4,5 juta, belanja gratis pakai poin, dan cicilan 0 persen hingga 24 bulan. Promo ini bisa didapatkan jika menjadi member Informa atau transaksi dengan bank partner.

Nike Ruswita, selalu Assisten Manager Informa Jambi mengatakan, jelang hari kemerdekaan Indonesia, Informa mengangkat tema 'Bangga buatan Indonesia' sebagai kampanye promo kemerdekaan. Lewat promo ini, Informa memberikan inspirasi produk buatan Indonesia dengan kualitas terbaik, stylish dan modern. "Sebagai toko retail furniture terbesar di Indonesia, Informa saat ini semakin gencar untuk menghadirkan furnitur dan dekorasi rumah buatan Indonesia.

Ragam produk lokal ini dibuat sesuai kebutuhan isi rumah masyarakat Indonesia, dengan desain yang modern minimalis yang sangat diminati," katanya.

Untuk memperbaharui isi rumah dengan furnitur buatan Indonesia, Informa memiliki produk terbaik pilihan Informa, diantaranya Sofa Aryana yakni produk Sofa Viral yang merupakan produk asli buatan Indonesia. Jenis sofa 2-seater ini cocok untuk ruang keluarga di rumah minimalis. Dilengkapi dengan dua buah bantal sofa, di mana Sofa Aryana dapat dibawa pulang dengan budget Rp 1 jutaan saja.

Kabinet serbaguna Pegy yakni produk yang wajib dimiliki penghuni rumah minimalis. Kabinet ini memiliki banyak ruang penyimpanan untuk berbagai barang. Dengan desain simpel dan estetik, kabinet Pegy cocok ditempatkan di segala ruang. Munich dining set merupakan pilihan tepat untuk menghadirkan kehangatan kala menyantap hidangan bersama keluarga di rumah minimalis. Dengan budget satu jutaan saja, dining set estetik dengan aksen kayu natural ini sudah dapat dibawa pulang

Tidak hanya itu, lanjut Nike Ruswita, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan fasilitas pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan program bunga sangat ringan sebesar 0,99%. "Dapatkan juga harga khusus live streaming Instagram @informa.jambi pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer," imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: