>

Informa Tawarkan Cashback 20% dan Hadiah Langsung Recliner Sofa

Informa Tawarkan Cashback 20%  dan  Hadiah Langsung Recliner Sofa

Informa Tawarkan Cashback 20% dan Hadiah Langsung Recliner Sofa--

JAMBI, JAMBIESKPRES.CO.ID - Informa kembali memanjakan pelanggan setia di awal bulan Juni 2024. Hal itu dilakukan Informa dengan penawaran spesial bertema "Promo Cashback hingga Rp 10 juta dan hadiah langsung Recliner Sofa" yang berlangsung sampai dengan 18 Juni 2024 mendatang.

Bahkan selain itu, Informa juga menawarkan promo FYI long weekend yang berlangsung dari 14 -18 Juni 2024. Program yang ditawarkan yaitu Cashback furnitur hingga 20 persen, diskon home aksesoris 50 persen untuk pembelian produk kedua dan Hot Deals nasional dengan kuota terbatas.

Assisten Manager Informa Jambi, Idrus mengatakan, sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan kebutuhan Furniture idaman. "Pelanggan setia bisa mendapatkan  kesempatan untuk mendapatkan furnitur berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih selama bulan Juni ini," katanya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga sangat ringan.

Dengan berbagai penawaran istimewa ini, Informa berharap dapat memenuhi kebutuhan furnitur pelanggan dengan cara yang lebih mudah dan hemat. Terima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan furnitur mereka kepada Informa.

Dapatkan kemudahan pemesanan online via Whatsapp Store : 0823 7751 5654 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. (*/kar)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: