>

Informa Hadirkan Promo Spektakuler Akhir Juni 2024

Informa Hadirkan Promo Spektakuler Akhir Juni 2024

Informa Hadirkan Promo Spektakuler Akhir Juni 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Informa sebagai pusat furnitur dan aksesori terlengkap untuk hunian dan bisnis, memanjakan pelanggan setia di akhir bulan Juni 2024 dengan penawaran spesial bertema "Promo Cashback hingga 20% + Promo Hot Deal 60%". Promo ini berlangsung hingga 31 Juni 2024, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan furnitur berkualitas dengan harga hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih.

Assisten Manager Informa Jambi, Idrus melalui siaran rilisnya mengatakan, dalam penawaran istimewa ini, pelanggan bisa menikmati promo cashback hingga 20% untuk produk home accessories, dengan jaminan harga termurah, harga spesial, dan diskon hingga 50%. “Promo ini berlaku di Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos, menjadikan belanja furnitur dan aksesori rumah lebih terjangkau dan menyenangkan,” katanya.

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit. Informa Jambi juga menyediakan fasilitas pembayaran tanpa kartu kredit melalui DanaKini dengan program bunga yang sangat ringan, memberikan kemudahan tambahan bagi para pelanggan.

Dengan berbagai penawaran menarik ini, Informa Jambi mengajak pelanggan setia untuk segera memanfaatkan promo spesial ini sebelum berakhir. Dapatkan furnitur idaman dengan harga hemat dan nikmati kemudahan pemesanan hanya di Informa Jambi. (*/kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: