>

Informa Tawarkan Hot Deal Hemat Hingga 60%

Informa Tawarkan Hot Deal Hemat Hingga 60%

Informa Tawarkan Hot Deal Hemat Hingga 60%--

JAMBI, JAMBIESKPRES.CO.ID - Memasuki akhir pekan ketiga bulan Mei, Informa kembali menghadirkan promo menarik bertajuk "Hot Deal Hemat Hingga 60%". Promo ini berlangsung hanya selama empat hari, dari tanggal 16 hingga 19 Mei 2024.

Selama periode promo ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik untuk kebutuhan furniture dan aksesori tanpa perlu mengeluarkan anggaran berlebih. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai penawaran khusus lainnya seperti Promo Pasti Termurah, Harga Spesial, Buy 1 Get 1 Free, dan banyak lagi.

Selain potongan harga yang besar, Informa juga menyediakan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dan pembayaran tanpa kartu kredit melalui DanaKini dengan bunga sangat ringan 0,99%. Pelanggan juga dapat menikmati harga khusus melalui live streaming Instagram di @informa.jambi dan pemesanan online via WhatsApp Store di nomor 0823 7751 5654. Metode pembayaran yang tersedia meliputi QRIS, Virtual Account, dan transfer bank.

Nike Ruswita, Asisten Manager Informa Jambi, menyatakan bahwa promo ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan mendapatkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. "Kami berharap promo ini dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus mengeluarkan biaya berlebih," ujarnya.

Promo ini diharapkan dapat menarik minat banyak pelanggan dan memberikan kepuasan berbelanja di Informa. (kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: