Michelle Ashley Akui Kebohongannya Hingga Klarifikasi Ucapan Pinkan

Michelle Ashley Akui Kebohongannya Hingga Klarifikasi Ucapan Pinkan

Michelle Ashley--

Lebih dalam Michelle juga meluruskan dirinya bukanlah anak yang suka memaki orang tua. Ia menegaskan terkait pernyataan mengenai pesannya yang memaki sang ibu adalah pernyataan yang salah. Michelle mengaku jika Pinkan-lah yang memulai dengan menyulut amarah terlebih dahulu setiap kali ia menghubungi ibunya tersebut,

“Dia juga mengatakan kayak anak setan and lot of things like that (dan banyak kata kasar semacam itu)”

Menurutnya sebelum masalah ini ibunya adalah ibu yang baik dan tidak pernah terjadi masalah, tetapi sejak bertemu Steve, ibunya telah menjadi sosok yang berbeda. 

“Kita ga pernah ada masalah yang apa ya, yang bikin kayak kita sekarang lah. Tapi because of this problem (karena masalah ini), like yang what i saw at my mom (apa yang aku lihat di mamiku) itu kayak why you different now (kenapa kamu berubah sekarang?”

Bahkan ketika Deddy mengutarakan bagaimana perasaannya yang tidak sanggup menghadapi sang ibu, Michelle tetap tidak menjelekkan Pinkan. Ia menjelaskan itulah adanya Pinkan dan akan selalu menerima ibunya tersebut dalam kondisi apapun.

“Tapi emang that's her personality (itulah kepribadiannya). I just have to accept that (aku harus terima itu).”

Seperti diketahui sebelumnya, Michelle Ashley menjadi pemberitaan karena keberaniannya untuk bicara tentang pelecehan terhadapnya yang dilakukan oleh ayah tirinya yang merupakan suami kedua Pinkan Mambo. Dalam beberapa podcast, Michelle masih sering terbata bahkan ingin menangis jika ditanyakan mengenai kejadian pahit yang dialaminya itu.

“Cause it’s so hurt (karena itu terlalu sakit), I have to like bring out the memories (aku harus mengingat kembali memori/kejadiannya), bring out the past (membawa kembali yang telah berlalu)”

Kini, Michelle hanya berharap ia bisa semaksimal mungkin kembali menyellesaikan pendidikannya yang tertunda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: