Usai Dilecehkan Ayah Tiri dan Disalahkan Ibunya, Michelle Ashley Minta Bantuan ke Maia Estianty

Usai Dilecehkan Ayah Tiri dan Disalahkan Ibunya, Michelle Ashley Minta Bantuan ke Maia Estianty

Michelle Ashley --

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Putri sulung Pinkan Mambo, Michelle Ashley hadir menceritakan kasus yang menimpa dirinya belakangan ini.

Melalui channel Youtube Denny Sumargo, remaja yang baru menginjak usia 17 tahun itu, bercerita bagaimana awal mula kasus pelecehannya terungkap publik. 

Ia bercerita menyebut keberaniannya bermula ketika diundang di podcast Nadia Alaydrus. 

Dalam obrolan bersama Nadia, Michelle mengaku terbawa suasana ketika ditanyakan terkait hubungan dan kondisi keluarganya, sehingga berani mengungkapkan pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantania. 

Kepada Denny Sumargo, Michelle juga melanjutkan bahwa suami ketiga Pinkan Mambo itu telah melecehkannya sejak ia berusia 12 th. 

Ketika ditanyakan kronologis penderaan yang dialami, Michelle pun tampak takut untuk membicarakannya. Ia hanya mampu terbata, karena trauma yang dialami.

“Lebih dari sentuh, lebih ke badan aku dan salah satu detailnya aku ditarik tangannya ke alat kelaminnya.” ungkapnya sambil terbata.

Dalam ketakutan dan traumanya, Michelle justru memilih diam selama 5 tahun, dan hanya bercerita kepada sahabatnya. Lama diam, ternyata tabiat ayah tirinya tak lantas berhenti, Michelle pun memutuskan untuk bicara kepada ibunya, Pinkan Mambo. Namun, nyatanya Pinkan Mambo tak lantas percaya pada apa yang diceritakan anaknya.

“Terus akhirnya aku jelasin, kejadiannya. Dan reaksi dia (Pinkan Mambo), ini aku omongin secara fakta aja yang aku lihat dan alamin. Dia bilang kayak ‘Masa sih? Mana mungkin dia ngelakuin itu’. Apa ya? Terus.. kayak.. yang aku tangkep tuh mami (Pinkan Mambo) percayanya fifty-fifty, jadi antara gatau mana yang harus di percaya,” curhatnya.

Sementara, dilanjutkan Michelle, atas bantuan ayah kandungnya yang terbang langsung dari Bali menjemputnya, akhirnya kasus penderaan atas dirinya dapat ditindak lanjutkan secara hukum. Saat ini pun, kronologis secara detail ternyata telah di-publish melalui website Mahkamah Agung sejak Januari lalu. 

 “Aku disuruh mau di publish di media atau ga, dan aku bilang aku belum bisa untuk.. untuk kelarin itu, karena mentalnya masih lemah banget.” lanjut Michelle.

Melihat apa yang telah dia lakukan, Pinkan Mambo justru semakin tampak tak disisi putrinya. Michelle mengungkap sering disalahkan oleh ibunya atas pelecehan yang diterima.  Terungkap dari live tiktok sang ibu yang merasa menjadi korban padahal dirinya hanya berusaha membela dirinya sendiri.

“Dia bilang kayak ‘kalian tuh gatau cerita sebenernya’. Terus ada komen juga dari netizen kayak ‘ini tuh ceritanya beneran atau ga sih’, terus dia jawab ‘sebenernya sih ada beberapa yang bener, ada beberapa yang dibuat-buat’, gatau ya. Tapi, selama aku speak up emang purely yang aku alamin. Jadi, mungkin aku gatau, itu buat ngebela diri atau gimana. Tapi, yang aku denger dari omongan mami ya gitu.”

Ia pun menegaskan bahwa tujuan ia mengungkap semua tabiat ayah tirinya, bukanllah untuk mencari sensasi atau menghancurkan karir ibunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: