Michelle Ashley Akui Kebohongannya Hingga Klarifikasi Ucapan Pinkan

Michelle Ashley Akui Kebohongannya Hingga Klarifikasi Ucapan Pinkan

Michelle Ashley--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah wara-wiri di berbagai podcast menceritakan kasus pelecehan yang dialaminya, Michelle Ashley, putri kedua Pinkan Mambo hadir meminta maaf atas kebohongan yang diucapkannya di beberapa podcast.

Dalam siniar “Close The Door” milik kanal youtube Deddy Corbuzier tersebut, Michelle mengatakan telah berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya selama ini mengemban pendidikan melalui homeschooling. Ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan berdalih bahwa ia hanya ingin menjaga nama sang ibu.

"Karena di situ aku nggak mau menjatuhkan mamiku," katanya.

Michelle juga menjelaskan bahwa dirinya tidak lagi melanjutkan pendidikannya, setelah mengalami pelecehan saat berusia 12 tahun dan baru lulus dari bangku sekolah dasar.

“it's not that i don’t wanna go to school (bukan aku gamau sekolah), but (tapi) yang aku tau itu kayak, sejak masalah ini kayak mami aku kayak berantakan kan, jadi kayak ga ada kesempatan untuk mami urus sekolah atau gimana” lanjutnya.

Tak sampai disitu, dara 17 tahun ini juga melakukan klarifikasi terkait apa yang disampaikan ibunya, Pinkan Mambo saat menjadi tamu di podcast yang sama. Ia merasa perlu untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya setelah mendengar pernyataan-pernyataan dari ibunya, terutama terkait kasus penderaan yang dilakukan oleh ayah tiri Michelle, Steve Wantania. 

Menurut sudut pandangnya, Pinkan Mambo telah berbohong terkait pernyataannya yang berada di sisi Michelle. Ia bercerita bahwa Pinkan tidak mengusir suami keduanya itu setelah Michelle menceritakan kejadian bejat yang dilakukan Steve. Pinkan justru mengusir suaminya tersebut, karena masalah lainnya yang membuat mereka bertengkar hebat dan saling meneriaki.

“jadi aku denger,  terus abis itu mami ada mengatakan sesuatu yang kayak, bikin aku shock, karena mami bilang ‘kalo kamu keluar dari rumah ini, aku bakal bawa masalah kamu sama Michelle ke polisi’,” ungkapnya.

Ia melanjutkan setelah kejadian itu, ibunya justru meminta Steve untuk pulang kembali ke rumah. Michelle yang trauma pun segera menemui pos security dan meminta satpam penjaga untuk tidak membiarkan Steve masuk. Namun, usaha tersebut gagal dan justru membuat Pinkan marah kepada Michelle yang dianggap tidak memiliki hak untuk melarang suaminya kembali ke rumahnya.

“Pas orangnya udah nyampe, dia nelpon mamiku. dia blg kayak ‘itu anak kamu kenapa sih bikin malu aku aja. bikin malu aku depan satpam, ga dibolehin masuklah, berarti apa ya nanti tau kondisi rumah’,”

Kepada Deddy, Michelle menambahkan bahwa dua minggu setelah kepulangannya, Steve pun kembali melakukan aksi bejatnya.

“2 minggu setelahnya baru (kejadian lagi). dikit-dikit yang membuat aku kayak (udah mulai nih)” imbuhnya

Menyinggung pernyataan sang ibu yang mengatakan karakter Michelle yang keras kepala terhadap apa yang diinginkan, Michelle pun merespon bahwa dirinya bukanlah anak seperti yang digambarkan Pinkan.

“Even if it’s fact (meskipun yang dikatakan fakta). That doesn't make sense (itu ga masuk akal). Like, why would you give me a phone but you’re like suffering at home? (kayak, kenapa kamu beliin aku handphone, tapi kamu kayak menderita di rumah?)” jelas Michelle dengan tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: