Babak 16 Besar Australia Open 2023, Pastikan Satu Wakil Indonesia Maju Ke Perempat Final

Babak 16 Besar Australia Open 2023, Pastikan Satu Wakil Indonesia Maju Ke Perempat Final

Twitter @inabadmintoon humas pbsi--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Turnamen badminton Australia Open 2023 memasuki babak 16 besar yang akan berlangsung melalui pukul 09.00 WIB pagi ini, 3 Agutsus 2023. Para pemain Indonesia menunjukkan performa gemilang pada babak kualifikasi dan babak pertama, dan sekarang berjuang untuk merebut tiket ke perempat final.

Berbagai wakil Indonesia akan tampil di Lapangan 1,pertandingan kali ini akan menyorot aksi.

Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Anthony Sinisuka Ginting, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang siap beraksi dalam pertandingan sengit.

Duel menarik juga diprediksi terjadi pada babak 16 besar ini, seperti pertarungan antara Ong Yew Sin/Teo Ee Yi melawan Lee Yang/Wang Chi Lin, serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Tidak ketinggalan pertarungan seru antara Zhao Jun Peng dengan Chou Tien Chen akan menjadi sorotan para penggemar.

Namun, sorotan utama jatuh pada pertemuan antara rekan satu tim Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Bentrok dua pasangan Indonesia ini akan menambah kemeriahan di lapangan. Dengan sembilan wakil yang melaju ke babak 16 besar, Indonesia sudah memastikan minimal satu wakil akan melangkah ke perempat final. Semangat dan dukungan dari masyarakat Indonesia tentu akan menjadi penyemangat bagi para pebulu tangkis kita.

Ajang Australia Open 2023 ini menjadi saksi dari kemajuan dan kehebatan para pemain Indonesia di kancah internasional. Keberhasilan pada babak 16 besar ini dapat membawa semangat juang yang tinggi untuk melanjutkan perjuangan menuju gelar juara.

Mari dukung para pebulu tangkis Indonesia dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan di turnamen ini.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: