Merasa Difitnah, Pinkan Mambo: Aku Ibu yang Sangat Baik

Merasa Difitnah, Pinkan Mambo: Aku Ibu yang Sangat Baik

Pinkan Mambo--

“Aku cuma bilangin kalo aku tuh, membesarkan Michelle itu ‘air susu dibalas air tuba’ namanya gitu” 

“Dia itu tidak pernah tahu gimana dia sayang dan bela. Selalu saja salah,” lanjutnya. 

Terkait pernyataannya yang mengaku korban di berbagai kesempatan wawancara, Pinkan Mambo pun mengoreksi maksudnya. Meski berbelit, ia menggaris bawahi bahwa korban yang dimaksud adalah korban fitnah. Ia menampik seluruh pemberitaan yang melabelinya sebagai ibu yang tidak baik.

“Korban anak aku, maksudnya. Bukan korbannya. Aku adalah difitnah sama Michelle bahwa aku adalah ibu yang tidak baik. Jadi, itu diberitakan yang tidak benar. Nah, itu yang lebih tepatnya,” klarifikasi Mami dari Michelle tersebut. 

Pinkan juga berpesan kepada Michelle untuk mengingat apa yang telah ia lewati demi membesarkan Michelle.

“Michelle, dari kecil, kamu sampai besar, tidak langsung besar. Waktu mami lahirin kamu, mami tuh single parent, dan tidak ada orang siapapun, satu orang pun yang membantu pinkan mambo. Tidak ada” pesan Pinkan pada anaknya. 

Menutup podcast, ia kembali menegaskan, menurutnya, ia merupakan ibu yang luar biasa bagi kelima anaknya.

“tidak seperti yang michelle bilang kalo aku ibu yang tidak baik, gitu. Aku ibu yang sangaaattt (baik).. ga ada ibu yang lebih baik daripada aku, percayalah.”

 Video berdurasi kurang lebih 30 menit itu pun dihujani komentar. Banyak yang menilai artis kelahiran 1980 itu tidak konsisten di setiap pernyataannya dan hanya berfokus pada pembelaan diri sebagai ibu yang baik daripada pelecehan yang dilakukan suaminya kepada sang anak. 

“Yg saya tau orang baik tidak akan mengaku dirinya baik. Bukan cuma anak yg bisa durhaka kpd orangtua, orangtua jg bisa durhaka kpd anak. Semangat michelle!!” komentar @angg**

“Dimana pun dan kapanpun Michelle berbicara dia selalu bilang kalau maminya adalah ibu yg sangat baik dan selalu menjaga maminya (emoji hati)” tambah @andri***

“gue ga gampang emosian orangnya, tapi nonton podcast yang satu ini beneran dapet emosinya” @gabr***

“Pusing kan anda…. Saya aja pusing!!!!!!” tulis Deddy Corbuzier yang disematkan sebagai komentar pertama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: