Usai Dilecehkan Ayah Tiri dan Disalahkan Ibunya, Michelle Ashley Minta Bantuan ke Maia Estianty

Usai Dilecehkan Ayah Tiri dan Disalahkan Ibunya, Michelle Ashley Minta Bantuan ke Maia Estianty

Michelle Ashley --

“Aku sayang sama dia. Sebenernya kalo liat hates2 komen ada beberapa yang kelewatan. emang itu yang bikin aku sedih.”

Lebih lanjut, Michelle melalui podcast “Curhat Bang” tersebut, ia juga meminta bantuan kepada Maia Estianty, menurutnya kedekatan yang sempat terjadi di antara Maia dan Pinkan Mambo, mungkin bisa menjadi jalan mengubah pikiran ibunya. Ia pun telah mencoba menghubungi Maia Estianty melalui manajernya namun belum ada respon.

“Aku pengen sampein sih kalo bisa ya, Bunda Maia ada waktu untuk ngebantu aku nolongin situasi ini dan tolongin bicara ke maminya gimana. Aku would be very thankful for that”

Dilansir dari laman Mahkamah Agung, Steve Wantania yang kini menjadi terpidana, disebut beberapa kali melakukan pelecehan seksual sejak tahun 2018. Steve pernah melakukan aksi bejatnya, saat Michelle mandi ataupun sedang tidur.

Ia juga memaksa Michelle memeluknya dan mengancam anak tirinya untuk tutup mulut. Michelle Ashley bahkan mengalami luka serius di bagian organ intimnya, akibat perlakuan suami Pinkan Mambo tersebut. 

"Kesimpulan: pada pemeriksaan ditemukan robekan lama pada selaput dara akibat kekerasan tumpul yang melewati liang senggama," tulis putusan MA.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: