Wako Fasha- Wawako Maulana Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

Wako Fasha- Wawako Maulana Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi

Wako Fasha- Wawako Maulana Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha bersama Wakil Wali Kota Jambi H. Maulana, sambut kepulangan jemaah haji Kota Jambi, yang telah menunaikan ibadah pada musim haji 1444 H/2023. Bertempat di Asrama haji Provinsi Jambi dan Gedung DPRD Kota Jambi, Kamis (20/7) dini hari, sebanyak 625 jemaah haji yang tergabung dalam Kloter 18, 19 dan 34, tiba dengan selamat di Kota Jambi.

"Alhamdulillah seluruh jemaah haji telah tiba dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Namun kita semua berduka, karena seorang jamaah haji kita dari Kota Jambi, Bapak Hari Sugiharjo, telah berpulang mendahului kita semua di tanah suci. Semoga almarhum husnul khotimah dan semua amal perbuatannya diterima oleh Allah dan insyaaAllah almarhum telah menjadi haji mabrur," ujar Wali Kota Fasha.

Fasha pun berharap, dengan pulangnya jemaah haji Kota Jambi, akan membawa keberkahan tersendiri bagi Kota Jambi, karena jamaah haji tentunya akan membawa nilai-nilai kebaikan dan hikmah yang didapat selama menjalankan ibadah haji selama di tanah suci.

"Semoga kepulangan jamaah haji dapat membawa keberkahan bagi Kota Jambi. Semoga mereka dapat sebarkan virus positif, nilai-nilai keimanan selama berada di tanah suci, agar terus dipertahankan selama di tanah air, di Kota Jambi. Sehingga Kota Jambi menjadi daerah yang baldatun thoyibatun warofun ghofur," pungkas Fasha, yang pada musim haji ini turut menunaikan ibadah haji bersama keluarga.

Sementara itu, dilokasi berbeda, Wawako Maulana juga menyambut kedatangan jemaah haji di pelataran Gedung DPRD Kota Jambi. Tampak kedatangan seluruh jemaah haji disambut dengan penuh suka cita oleh sanak keluarga yang telah menunggu bis yang membawa rombongan jemaah haji Kota Jambi. 

"Ahlan wa sahlan, jemaah haji Kota Jambi. Alhamdulillah semua jemaah haji pulang dengan selamat tanpa kurang satu apapun. Selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta. Kami penuh suka cita dan turut berbahagia menyambut bapak ibu semua. Semoga mabrur dan barokah bagi Kota Jambi," ujar Wawako Maulana. 

Wawako Maulana pun turut mengapresiasi kinerja petugas pendamping haji yang telah melayani jemaah haji Kota Jambi dengan baik.

"Terima kasih pula kami sampaikan kepada seluruh petugas pendamping haji yang dengan sepenuh hati telah melaksanakan tugas mulia, membantu jemaah haji selama pelaksanaan ibadah haji ditanah suci. Semoga Allah SWT membalas dengan amal kebaikan yang berlipat ganda," pungkas Wakil Wali Kota Jambi itu. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: