Lady Bertemu Dr Richard Lee Pasca Membongkar Kelakuan Syahnaz dan Suaminya Rendy Kjaernett

Lady Bertemu Dr Richard Lee Pasca Membongkar Kelakuan Syahnaz dan Suaminya Rendy Kjaernett

Inara, Richard Lee dan Lady-Foto: instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett terlihat bertemu Dr Richard Lee hari ini pasca kemarin viral membongkar hubungan Syahnaz dengan suaminya Rendy Kjaernett.

 

Dr Richard Lee mengumumkan bahwa Lady datang dalam rangka menjadi bintang tamu dalam program podcast.

 

"Lagi heboh banget tentang diselingkuhi oleh salah satu artis juga btw itu artis selingkuhan dan selingkuh juga ya, gara-gara kamu Indonesia jadi tahu di Gojek bisa chat, selamat ya mereka selingkuhan paling kreatif," ujar Dr Richard dikutip dari akun @lambe_danu.

 

Melihat Lady, netizen pun kaget, ternyata Lady sangat cantik bahkan ada yang menganggap lebih cantik dari Syahnaz. “Syahnaz mah cuma ketolong tinggi dan ketolong kalau dia adik Raffi," ujar salah satu netizen.

 

BACA JUGA:Lady Heran Jeje Terkesan ‘Melindungi’ Istrinya Syahnaz Saat Tahu Ada Perselingkuhan

 

BACA JUGA:Jeje Siap Berpisah dan Ambil Hak Asuh Anak Demi Syahnaz dan Rendy Kjaernett

 

Dr Richard juga mengupload kebersamaannya dengan Lady di insta storynya. Dalam foto itu terlihat Dr Richard bertiga dengan lady dan juga Inara. Inara juga nasibnya mirip dengan Lady, sama-sama dikhianati suami.

 

Lady Nayoan istri pesinetron Rendy Kjaernett memang gencar menuding Syahnaz adik Raffi Ahmad telah intens menghubungi suaminya.

 

Bahkan Lady juga membeberkan isi chat Syahnaz yang berani mengirim kalimat-kalimat tak pas kepada suaminya yang nyata-nyata adalah pria beristri.

 

Lady mengaku ia telah menahan untuk diam melihat hubungan suaminya Rendy Kjaernett dan Syahnaz adik Raffi Ahmad sejak Juli 2022 saat ia hamil sampai anaknya bernama Jacob lahir dan berusia 6 bulan.

 

Shanaz kata Lady memang pernah beberapa kali minta maaf. Pertama pada 8 September 2022. Lady pun memperlihatkan chat Syahnaz meminta maaf.

 

Namun Lady mengaku permintaan maaf pertama tak merubah keadaan. Syahnaz dan suaminya Rendy ternyata masih saja berhubungan.

 

Kemudian Syahnaz kembali meminta maaf pada Januari 2023. Lagi-lagi permintaan maaf ini tak membuat kondisi berubah. Lady menuding Syahnaz masih saja menghubungi suaminya dan kembali menjalin hubungan.

 

Adapun alasan Lady mengungkapkan semua tabir rahasia itu, untuk membantu Syahnaz dan Rendy mengungkapkan hubungan yang telah lama mereka sembunyikan selama ini. (dpc)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: