Kini Netizen Jadi Paham Mengapa Syahnaz ‘TerRendy-Rendy’

Kini Netizen Jadi Paham Mengapa Syahnaz ‘TerRendy-Rendy’

Rendy Kjaernett-Foto: Instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Video Rendy Kjaernett ngaku selingkuh dan membenarkan kesalahannya di podcast Denny Sumargo membuat pandangan netizen terhadap Syahnaz dan terhadap Rendy jadi berubah.

Kata netizen, setelah melihat sikap sportif dan berani Rendy mereka jadi paham apa sebabnya Syahnaz ‘TerRendy-Rendy’, jangankan Syahnaz, netizen yang benci dengan Rendy pun bisa berbalik jadi suka dan kagum.

Menurut mereka, sekarang semua akan paham apa sebabnya Syahnaz menyukai dan mengejar Rendy, ya salah satunya karena Rendy gentle, jujur, ganteng dan sweet dengan keluarga.

Selama wawancara memang tak ada sikap Rendy menyalahkan istrinya Lady Nayoan, dia hanya sibuk menyalahkan diri sendiri dan mengaku tersadar bahwa apa yang ia lakukan adalah kesalahan besar.

Rendy juga berterimakasih kepada Tuhan atas apa yang sedang terjadi pada dirinya sekarang.

Jika saja istrinya Lady Nayoan tidak melakukan hal nekat dengan membongkar perselingkuhannya itu di depan umum, bisa saja ia tak bisa berhenti dari perbuatan salahnya.

“Sebenarnya klarifikasi Rendy itu untuk melindungi istrinya,” ujar salah satu netizen di kolom komentar @tyamarga. Sikap berani Rendy di wawancanya itu membuktikan Rendy tidak munafik, cowok berani zaman sekarang, ujar yang lain.

Banyak yang memuji dan membela, banyak juga yang menyalahkan Rendy. Rendy dituduh terlalu berani bermain api dengan perempuan lain yang jelas-jelas sudah punya suami.

“Ngakak sama yang mendukung, ngakak jadi ingat kasus Sambo,” ujar akun Royalgirl315 di kolom komentar. “Lu ganteng, Lu Aman, Gitu aja sih,” sindir warganet lainnya.

Kelakuan Rendy juga membuktikan, betapa bisa saja dengan mudah dalam sekejap orang yang sabar, berada pada titik habis kesabarannya, bisa lebih nekat dari yang dibayangkan, seperti istri Rendy, Lady. “Intinya jangan gatal dan jangan anggap remeh orang sabar,” tulis komentar lainnya.

Lady Nayoan kepada dr Richard Lee membebeberkan suaminya Rendy Kjaernett memang mengalami perubahan drastis sejak dekat dengan Syahnaz.

Lady menceritakan jauh sebelum Rendy kenal Syahnaz, sebenarnya dirinya lah yang duluan berteman dengan Syahnaz. Pertemanan itu bermula dari mereka bekerja untuk FTV dengan judul yang sama.

Setelah itu, baru lah Rendy juga ikut berteman dengan Syahnaz. Mereka kemudian menjadi circle yang solid, sering kumpul bersama hingga olahraga bersama, kata Lady boleh dikatakan telah menjadi satu genk.

BACA JUGA:Info Penting Harga Rumah Subsidi Naik Lagi, Cek Ini Rincian Berdasar Wilayah

Saking dekatnya, Lady juga menjadikan Syahnaz sebagai tempat curhat, bahkan curhat soal rumah tangga saat ada masalah. Saat Rendy dan Syahnaz shooting di Toraja, Lady bahkan masih sempat nitip tolong jaga Rendy ke Syahnaz. “Sepercaya itu,” lanjutnya

Kemudian situasi jadi berubah saat Rendy malah jadi memiliki hubungan khusus dengan Syahnaz. Ia menjadi sosok yang lain, gampang marah dan tidak ada permintaan maaf sedikit pun ke Lady. “Aku ngga tahu, kenapa kok jadi dia yang marah sama aku,” lanjut Lady.

Ia semakin tak mengenal Rendy, suaminya yang dulu sudah sempat minta maaf, sudah berusaha berubah, malah berubah drastia jadi sosok yang gampang marah dan asing bagi Lady.

BACA JUGA:Kini Netizen Jadi Paham Mengapa Syahnaz ‘TerRendy-Rendy’

BACA JUGA:Viral Mahasiswa Jambi Kuliah di Mendalo Raih Sarjana Taruhannya Nyawa

“Dulu sebelum ada kasus ini, Rendy itu orang sensitif banget, selalu nge treat aku, Rendy itu dulu orangnya baik banget, selalu bikin aku tenang,” ujar Lady. Namun sejak ketahuan berhubungan Syahnaz, Rendy berubah jadi orang yang cuek, tidak mau minta maaf dan berubah drastis.

Lady yang Lelah berharap, akhirnya kini sampai juga di titik batas kesabarannya. Lady mengaku sudah tak bisa lagi menunggu perubahan Rendy, selama ini ia sudah cukup menanti iktikad baik Rendy dan kini ia sudah tak mau lagi menunggu.

Kini Lady sudah bulat untuk berpisah dengan Rendy, demi Kesehatan mentalnya dan demi masa depan anak-anaknya. (dpc)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: