Sosok Lady Nayoan, Istri Rendy Kjaernett yang Bongkar Dugaan Perselingkuhan

Sosok Lady Nayoan, Istri Rendy Kjaernett yang Bongkar Dugaan Perselingkuhan

Lady Veronica Nayoan--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Seperti diketahui sebelumnya, dunia hiburan sedang dihebohkan dengan isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Hal ini bermula dari unggahan story akun instagram @ladynayoan yang mengungkap kedekatan antara suaminya, Rendy dan adik dari Raffi Ahmad tersebut. Dalam postingannya, Lady Nayoan juga memberikan bukti-bukti tangkapan layar percakapan mesra mereka, baik melalui WhatsApp maupun aplikasi ojek online. 

Sontak tak hanya menguliti Profil Rendy Kjarnaett, yang diduga selingkuhan Syahnaz, netizen pun mulai mencari tahu siapa si empunya cerita.

BACA JUGA:Lady Bertemu Dr Richard Lee Pasca Membongkar Kelakuan Syahnaz dan Suaminya Rendy Kjaernett

Diketahui akun @ladynayoan adalah akun milik istri sah dari Rendy Kjarnaett, yaitu Lady Veronica Nayoan.

Melalui instagram tersebut juga dapat terlihat nama profil lady yang menggunakan nama belakang sang suami Kjaernett. Lady sendiri telah menikah dengan Rendy sejak 2014 silam dan dikaruniai 3 orang anak, seperti yang tertera di bio instagram pribadinya, “blessed mom of 3”.

Selain sebagai istri sah, Lady Nayoan juga dikenal sebagai selebgram dengan pengikut lebih dari 400K (saat berita ini dinaikkan) dan sepertinya akan terus bertambah mengingat isu perselingkuhan suaminya yang masih panas diperbincangkan.

Dulunya, Lady Nayoan ternyata sempat berkecimpung di dunia entertainment sebagai aktris FTV dan bintang iklan. Namun, setelah memiliki anak, wanita kelahiran 16 Agustus 1990 tersebut memilih untuk vakum dan fokus menjadi ibu rumah tangga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: