Kronologi Tato Wajah Syahnaz Terukir di Punggung Rendy Kjaernett Bak Diterkam Harimau

Kronologi Tato Wajah Syahnaz Terukir di Punggung Rendy Kjaernett Bak Diterkam Harimau

Rendy Kjaernett menghapus tato wajah Syahnaz-Foto: instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Berita dugaan perselingkuhan adik Raffi Ahmad bernama Syahnaz dengan pesinetron Rendy Kjaernett merembet ke kronologi tato wajah Syahnaz yang ada di punggung Rendy.

 

Istri Rendy Kjaernett Lady Nayoan yang pertama kali memperlihatkan foto tato di punggung suaminya itu di story instagramnya @ladynayoan.

 

“Belum puas anda @syahnazs, suami saya sampai tato wajah anda di badannya,” ujar Lady sambil menautkan akun Syahnaz di status storynya itu.

 

BACA JUGA:Pesan Terakhir Lady untuk Syahnaz dan Suaminya Rendy Kjaernett, Kalau Mau Sama Suami Saya…

 

BACA JUGA:Jeje Siap Berpisah dan Ambil Hak Asuh Anak Demi Syahnaz dan Rendy Kjaernett

 

Mengapa Rendy Kjaernett sampai membuat tato wajah Syahnaz? Lady menjelaskan hal itu bermula ketika Rendy Kjaernett merasa kesal kepada dirinya yang telah melaporkan kasus KDRT psikis yang telah dilakukan Rendy ke kantor polisi.

 

Laporan ini dibuat Lady setelah menemukan chat Syahnaz dan Rendy Kjaernett di sebuah aplikasi. Padahal, sebelum chat itu, Syahnaz katanya sempat meminta maaf kepada dirinya untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan suaminya.

 

BACA JUGA:Lady Heran Jeje Terkesan ‘Melindungi’ Istrinya Syahnaz Saat Tahu Ada Perselingkuhan

 

BACA JUGA:Cara Chatting di Aplikasi Gojek Seperti Rendy Kjaernett Kirim Pesan Mesra ke Syahnaz

 

BACA JUGA:Segini Harga iPhone 11 Pro Max Hadiah Syahnaz untuk Rendy Kjaernett, Bisa Simpan Rahasia?

 

BACA JUGA:Viral Adegan Syahnaz-Rendy, Syahnaz: Emangnya Gampang Liat Kamu Mesra-Mesraan?

 

Lady melapor ke kantor Polisi, Rendy Kjaernett pun kesal, kekesalan itu dalam bentuk membuat tato Syahnaz di punggungnya. Laporan sudah dibuat, tato pun sudah jadi, namun kemudian Lady akhirnya mencabut laporan itu dengan satu kesepakatan.

 

“Kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tatto tersebut,” tulis Lady soal isi kesepakatannya.

 

Kesepakatan itu dikatakan Lady juga atas pengetahuan suami Syahnaz bernama Jeje. Dalam chat yang diupload Lady, terlihat kiriman pesan dari seseorang bernama Jeje Syahnaz yang diduga suami Syahnaz yang mengirimkan dua draft kesepakatan.

 

Lady juga mengupload tato di punggung suaminya itu, terlihat tato menggambarkan wajah sosok perempuan yang mirip Syahnaz ada dalam mulut harimau dan di dagunya ada sekuntum mawar pink. Terlihat harimau dalam tato itu seperti sedang mengaum, menampakkan giginya.

 

Adapun Istri Rendy Kjaernett Lady Nayoan memang sempat mengagetkan jagat maya sejak kemarin. Pengakuannya bahwa sang suami sudah menjalin hubungan spesial dengan adik Raffi Ahmad bernama Shahnaz membuat netizen gempar.

 

Lady mengungkapkan isi hatinya di IG story. Permulaan pengakuan Lady dimulai dengan kalimat “Sampai kapan mau dirahasiakan terus???”.

 

Lady mengaku ia telah menahan untuk diam melihat hubungan suaminya Rendy Kjaernett dan Shahnaz adik Raffi Ahmad sejak Juli 2022 saat ia hamil sampai anaknya bernama Jacob lahir dan berusia 6 bulan.

Shanaz kata Lady memang pernah beberapa kali minta maaf. Pertama pada 8 September 2022. Lady pun memperlihatkan chat Syahnaz meminta maaf.

 

BACA JUGA:Lapor Sudah di Atas Kasur, Lady Bongkar Percakapan Syahnaz ke Suaminya Rendy Kjaernett

 

BACA JUGA:Jeje Suami Syahnaz Disebut Ikut Menyusun Draft Kesepakatan agar Rendy Kjaernett Tak Lagi Mengganggu Istrinya

 

Dalam chat itu tertulis Syahnaz bingung mau menjelaskan apalagi yang jelas ia hanya bisa minta maaf telah mengecewakan ady. “Aku maafin karena aku masih percaya kalian punya hati,” lanjutnya.

 

Namun Lady mengaku permintaan maaf pertama tak merubah keadaan. Syahnaz dan suaminya Rendy ternyata masih saja berhubungan.

 

Syahnaz kata Lady bahkan menggunakan nomor baru untuk menghubungi suaminya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: