Jalan Cerita Syahnaz Adik Raffi Ahmad Dituduh Selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Lady: Kamu yang Bayar Hotel

Jalan Cerita Syahnaz Adik Raffi Ahmad Dituduh Selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Lady: Kamu yang Bayar Hotel

Lady Veronica, Rendy Kjaernett dan Syahnaz-Foto: instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengagetkan jagat maya sejak kemarin. Pengakuannya bahwa sang suami sudah menjalin hubungan spesial dengan adik Raffi Ahmad bernama Shahnaz membuat netizen gempar.

 

Lady mengungkapkan isi hatinya di IG story. Permulaan pengakuan Lady dimulai dengan kalimat “Sampai kapan mau dirahasiakan terus???”.

 

Lady mengaku ia telah menahan untuk diam melihat hubungan suaminya Rendy Kjaernett dan Shahnaz adik Raffi Ahmad sejak Juli 2022 saat ia hamil sampai anaknya bernama Jacob lahir dan berusia 6 bulan.

 

“Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu,” lanjut Lady. Bahkan ia harus sabar terus menelan pil pahit mengahadapi perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dan Syahnaz saat anaknya Boni lahir di minggu ke 34 kehamilan akibat dinding rahimnya robek dan mengancam nyawanya ketika itu.

 

“Tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” lanjutnya. Shanaz kata Lady memang pernah beberapa kali minta maaf. Pertama pada 8 September 2022. Lady pun memperlihatkan chat Syahnaz meminta maaf.

 

Dalam chat itu tertulis Syahnaz bingung mau menjelaskan apalagi yang jelas ia hanya bisa minta maaf telah mengecewakan ady. “Aku maafin karena aku masih percaya kalian punya hati,” lanjutnya.

 

Namun Lady mengaku permintaan maaf pertama tak merubah keadaan. Syahnaz dan suaminya Rendy ternyata masih saja berhubungan.

 

 

Syahnaz kata Lady bahkan menggunakan nomor baru untuk menghubungi suaminya. “Anda belikan suami saya iphone 11 pro max beserta nomor kartunya supaya ngga ketahuan dan lagi lagi ketahuan dan lagi lagi saya tahu,” tulisnya lagi.

 

BACA JUGA:Pesan Terakhir Lady untuk Syahnaz dan Suaminya Rendy Kjaernett, Kalau Mau Sama Suami Saya…

 

BACA JUGA:Lapor Sudah di Atas Kasur, Lady Bongkar Percakapan Syahnaz ke Suaminya Rendy Kjaernett

 

BACA JUGA:Jeje Suami Syahnaz Disebut Ikut Menyusun Draft Kesepakatan agar Rendy Kjaernett Tak Lagi Mengganggu Istrinya

 

Kemudian Syahnaz kembali meminta maaf pada Januari 2023. Lagi-lagi permintaan maaf ini tak membuat kondisi berubah.

 

Lady menuding Syahnaz masih saja menghubungi suaminya, bahkan Rendy juga bolak balik datang ke rumah Syahnaz saat suami Syahnaz Jeje keluar negeri berangkat ke London.

 

“Kamu yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2023,” lanjutnya. Syahnaz juga ditulis Lady mengunjungi Rendy di tempat shooting hingga makan bersama dan membelikan Rendy sebuah botol Corkcicle.

 

Kata Lady, bagaimana suaminya tak balik lagi ke Syahnaz jika terus terusan dihubungi.

 

Lady pernah pula melaporkan Rendy atas kasus KDRT psikis pada Januari 2023 lalu, namun bukan perubahan sikap yang ia dapat, suaminya malah membuat tato wajah Syahnaz di punggungnya.

 

BACA JUGA:Lady Heran Jeje Terkesan ‘Melindungi’ Istrinya Syahnaz Saat Tahu Ada Perselingkuhan

 

BACA JUGA:Segini Harga iPhone 11 Pro Max Hadiah Syahnaz untuk Rendy Kjaernett, Bisa Simpan Rahasia?

 

BACA JUGA:Cara Chatting di Aplikasi Gojek Seperti Rendy Kjaernett Kirim Pesan Mesra ke Syahnaz

 

 

BACA JUGA:Kronologi Tato Wajah Syahnaz Terukir di Punggung Rendy Kjaernett Bak Diterkam Harimau

 

Kemudian ada kesepakatan, Lady mencabut laporan dan Rendy menghapus tatonya itu. Namun kesepakatan tinggal lah kesepakatan, hubungan Syahnaz dan Rendy tak bisa lagi dibendung.

 

“Dan sampai hari ini (20/5) kalian masih berhubungan, ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini, mau yang lain?? @syahnazs @rendykjaernett1,” tulis Lady lagi.

 

BACA JUGA:Terbaru! WA Sekarang Bisa Bungkam Panggilan OTK

 

BACA JUGA:Foto-foto Mesra Rendy dan Istri Sebelum Diterpa Isu Selingkuh dengan Syahnaz Adik Raffi Ahmad

 

Kemudian Lady memperlihatkan chat yang diduga dari Syahnaz untuk suaminya dengan percakapan panggilan: suamiii, cintaku, i love you so much, dadah sayangku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: