Music Of The Sphres, Coldplay Bakal Ramaikan GBK di Bulan November

 Music Of The Sphres, Coldplay Bakal Ramaikan GBK di Bulan November

Coldplay-Music of the Spheres sumber twitter @coldplayindonesia-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penggemar berat grup band Coldplay di Indonesia bakal terobati.

Direncanakan grup band asal London, Inggris ini akan manggung di Indonesia.

Coldplay bakal mengadakan konser dengan tajuk  World Tour Music of the Spheres.

Coldplay telah mengonfirmasi jadwal konser yang akan diadakan pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Indonesia.

Melalui akun twitter official @coldplay mengumumkan bahwa tanggal konser Asia dan Australia diumumkan pada untuk November 2023. Penjualan tiket konser akan dilaksanakan pada Jum’at, 19 Mei 2023 nanti.

Sampai hari ini Coldplay dan pihak promotor, PK Entertaiment belum memberikan pengumuman tentang harga terkait tiket konser Coldplay yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Coldplay adalah grup musik dengan genre rock yang dibentuk di London pada tahun 1996. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Bucklan sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis dan Will Champion sebagai drummer. Lagu pertama Coldplay yang rilis Demo terbatas safety pada tahun 1998 dan album studionya dirilis 2 tahun kemudian dengan judul Parachutes pada juli 2000. Lagu Coldplay sendiri sangat banyak yang terkenal walau merupakan band dengan aliran genre rock, seperti Fix You, Yellow, Paradise, We Never Change dan lainnya.

Para penggemar sendiri cukup khawatir mengingat keberadaan tiket konser yang terbatas, karena lagu coldplay sendiri dinikmati oleh masyarakat non-fans, dan banyaknya fans internasional yang mungkin akan ikut menonton ulang di Jakarta.

Melihat dari berbagai pengalaman musisi luar negri, mengadakan konser di Indonesia tidak pernah tidak memuaskan, antusias penonton dan euphoria yang menyegarkan selalu berhasi tercipta dengan luar biasa.

Persiapkan dengan baik untuk device atau seperangkat alat komputer yang mumpuni untuk war tiket konser Coldplay mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: