Tiket Coldplay Rp 11 Juta Habis Terjual Dalam Hitungan Menit

Tiket Coldplay Rp 11 Juta Habis Terjual Dalam Hitungan Menit

Konser Coldplay di Buenos Aires, Argentina-Foto: Tangkap Layar IG @coldplay-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tiket konser Coldplay mulai resmi dijual dimulai hari ini, Rabu, 17 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB.

Khusus hari ini dan esok besok tiket yang dijual adalah tiket presal khusus bagi nasabah Bank BCA.

Huru hara perburuan tiket ini pun mulai terjadi diantara para penggemar Coldplay dan masyarakat yang ingin menghadiri konser. Dalam waktu singkat, tiket Coldplay dengan harga 11 Juta itu bahkan dibabat habis oleh para penggemar dan merupakan tiket yang paling banyak dicari.

Tercatat adalah lebih dari lima ratus tibu orang yang mengantre untuk pembelian tiket coldplay itu sendiri.

Tiket dengan harga 11 Juta itu banyak diincar sebab menawarkan pengalaman spesial berupa pengalaman tur dibelakang panggung, akses panggung untuk fotografer nasional sebelum Coldplay tampil, Marchandise khusus dan beberapa item yang sengaja dirancang yang item tersebut khas terkenal dari tahun ke tahun selalu ramah lingkungan serta akses khususke Konter Marchandise.

Tiket konser Coldplay dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com dan mulai dijual secara publik pada tanggal 19 Mei 2023. Menilik dari kaun resmi Instagram PK Entertaiment, harga tiket konser Coldplay dijual mulai dari harga yang paling murah 800 ribu hingga 11 juta rupiah.

Aksi ini juga banyak dikomentari oleh netizen, sebagian para penggemar yang memang ingin menonton Coldplay dan mengikutinya sejak lama banyak memprotes kepada orang- orang yang hanya ikutan dan FOMO (Fear of Missing Out) ingin menonton Coldplay.

Boomingnya Coldplay ini sendiri tentu tidak ingin menjadi hal yang terlewatkan bagi siapapun untuk musisi kelas internasional yang memang sudah terkenal. Ungkapan kesal juga cuitan lucu banyak dikemukan.

“Me:Optimis menang war tiket Coldplay, Also me: Emang bener kata soekarno, paling susah itu melawan bangsa sendiri.” Akun @andihida***

“Positive thingking kalo ga dapat tiket Coldplay berarti Finance masih menjagamu dari ngeluarin duit padahal tabunganmu pas – pasan.” Akun @handoko***

“Coldplay really said: When you try the best, but you don’t be succeed” Akun @bither*** (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: