Warga Rasakan Kenyamanan Pelayanan Kesehatan di Polindes Pangkal Kemang

Warga Rasakan Kenyamanan Pelayanan Kesehatan di Polindes Pangkal Kemang

Warga Rasakan Kenyamanan Pelayanan Kesehatan di Polindes Pangkal Kemang--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Warga Pangkal Kemang Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sejak dulu telah merasakan pelayanan kesehatan yang ada wilayah tersebut. 

Dimana terdapat Polindes milik Pemerintah Daerah yang telah berdiri namun kondisinya sudah memprihatinkan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasinya, SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd melakukan renovasi terhadap Polindes Pangkal Kemang tersebut di tahun 2022. 

Bangunan yang di cat dominan berwarna putih dan hijau itu, berlokasi di RT 13 RW 05. Warga sekitar mengakui bahwa setelah Polindes itu diperbaiki, aktifitas pelayanan kesehatan, baik itu berobat maupun cek kesehatan merasa aman dan nyaman. 

"Alhamdulillah sejak Polindes kami ini diperbaiki, setidaknya kenyamanan berobat disitu sudah kami rasakan," kata Sutirah (53), salah satu warga Pangkal Kemang.

Sutirah mengakui, selain berkunjung sebagai pasien, Dirinya juga aktif membantu pelayanan kesehatan di Polindes tersebut. Yang jelas sejak di rehab, masyarakat lebih sering dan ramai untuk berkunjung ke Polindes.

"Alhamdulillah semakin ramai setelah di rehab. Artinya kan masyarakat juga butuh kenyamanan saat ingin berobat," ungkapnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: