Krisdayanti, Politisi PDI Perjuangan Hibur Masyarakat Sarolangun Malam Ini

Krisdayanti, Politisi PDI Perjuangan Hibur Masyarakat Sarolangun Malam Ini

Krisdayanti, Politisi PDI Perjuangan Hibur Masyarakat Sarolangun Malam Ini--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Untuk melepas sejenak lelah masyarakat Kabupaten Sarolangun dan sekitarnya. Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan anggota DPR RI Dapil  Jawa Timur V, menghibur warga Sarolangun dalam acara Coffee Fitz yang diselenggarakan di stadion sport center Koni Sarolangun, pada Rabu (8/3/2022) malam.

Krisdayanti, yang merupakan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan tersebut, tidak datang sendirian untuk menghibur masyarakat Sarolangun, dia akan berkolaborasi dengan Ghea Youbi dan Last Child.

H. Hilallatil Badri, yang merupakan Kader PDI Perjuangan, saat ditemui mengatakan, bahwa kedatangan Krisdayanti ke Kabupaten Sarolangun tidak ada kaitannya dengan agenda partai, melainkan karna urusan bisnis.

"Beliau (Krisdayanti) kan selain orang partai juga artis. Jadi bukan urusan partai, karna kalau berbicara masalah partai harus ada surat dari pengurus pusat,"katanya.

Namun demikian, H. Hilallatil Badri menanggapi kegiatan tersebut dari sisi yang berbeda. Dirinya menilai kegiatan yang diselenggarakan tersebut kurang tepat.

"Seharusnya kan kita mempromosikan produk lokal ke tingkat Provinsi hingga Nasional, bukan malah produk Nasional yang di bawa ke daerah kita,"ujarnya.

Dirinya mengatakan, kegiatan tersebut banyak mempromosikan produk Kopi luar, sementara Kabupaten Sarolangun memiliki produk Kopi lokal seperti Kopi Bukit Tempurung dan Kopi Kawan yang memang di produksi oleh warga Sarolangun.

"Saya sebagai seorang yang pernah memimpin Kabupaten Sarolangun, menilai kurang pas. Seharusnya kita sama-sama membanggakan produk lokal, karna, kalau bukan kita yang membanggakan, siapa lagi,"pungkasnya.

Dari informasi yang diperoleh media ini dilapangan, untuk menyaksikan kegiatan  Coffee Fitz tersebut, kita harus merogoh kantong sebesar Rp. 100 ribu hingga Rp.250 ribu. (hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: