Promo Spesial Menyambut Lebaran, Informa Turun Harga Hingga 50%

Promo Spesial Menyambut Lebaran, Informa Turun Harga Hingga 50%

Promo Spesial Menyambut Lebaran, Informa Turun Harga Hingga 50%--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai pusat funiture dan accesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa Jambi memberikan penawaran istimewa. Khusunya bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan kebutuhan furniture idaman.

Apalagi saat ini Informa Jambi memberikan kabar baik, di mana dalam memenuhi beragam kebutuhan Ramadan nanti untuk ruang tamu, ruang kerja hingga ruang makan dan kamar mandi tersedia penurunan harga hingga 50%. Ada juga penawaran beli set lebih murah hingga 30%, beli banyak makin hemat dan belanja untuk + gratis hadiah langsung.

Manager Informa Jambi, Nike Ruswita mengatakan, pelanggan setia Informa juga dapat nikmati promo cashback hingga Rp 10 juta dan hadiah langsung produk Furniture. "Ada juga cashback hingga Rp 2 juta untuk ruang tidur dan cashback hingga 20% untuk produk home accesories. Maka dari itu segera kunjungi Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos, dan penawaran ini berlaku hingga 28 Februari 2023 mendatang," katanya.

Promo turun harga dan cashback sendiri merupakan program yang sangat dinanti

pelanggan setia Informa selama ini. Di mana pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki furnitur berkualitas dengan penawaran hemat tanpa mengeluarkan budget berlebih.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0%

hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit. Dan juga melalui fasilitas pembayaran tanpa kartu kredit, yaitu menggunakan DanaKini dengan Program bunga sangat ringan yaitu 0,99% dan gratis cicilan 1x untuk tenor tertentu.

Nike menambahkan, pelanggan informa juga bisa mendapatkan harga khusus melalui live streaming Instagram @informa.jambi dan TikTok di akun Informa Jambi dan pemesanan online via Whatsapp Store di 0823 7751 5654. Dan tentunya juga dengan kemudahan pembayaran menggunakan QRIS, virtual account, maupun transfer

Saat ini, Informa Jambi juga mengadakan pameran khusus cleareance yang berlokasi di lantai 2 Mall JPM (Jambi Prima Mall). "Dapatkan promo khusus diskon hingga 70% dan juga extra voucher belanja hingga Rp 1.3 Juta pada program ini," imbuh Nike. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: