>

Ajwa Tour Indonesia Siap Berangkatkan 500 Jemaah Umrah Pada Awal Tahun 2023

Ajwa Tour Indonesia Siap Berangkatkan 500 Jemaah Umrah Pada Awal Tahun 2023

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 139 jemaah Ajwa Tour menjalani kegiatan manasik umroh yang bertempat di Ruang Pola Kota Sungai Penuh Jambi pada Sabtu (15/1/2023) lalu.

Kegiatan manasik ini dilaksanakan dalam rangka persiapan keberangkatan jemaah umroh Ajwa Tour yang dijadwalkan akan berangkat pada akhir Januari 2023 ini.

Kegiatan manasik ini dihadiri oleh Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Sungai Penuh Bapak H. Zainuddin, Direktur Operasional Ajwa Tour Indonesia Rumi Pratama beserta para jemaah dan keluarga. H. Zainuddin selaku Kasi Haji dan Umroh Kemenag Sungai Penuh yang hadir membuka acara menyampaikan harapan beliau agar seluruh jemaah Ajwa Tour yang akan berangkat nanti bisa mendapatkan umroh yang mabrur.

Beliau juga berharap agar lebih banyak lagi jemaah umroh dari Sungai Penuh dan Kerinci yang mendapatkan kesempatan.

Kemudian disampaikan oleh Rumi Pratama selaku Direktur Operasional Ajwa Tour terkait dengan masalah regulasi, teknis keberangkatan dan hal-hal prosedural terkait dengan persiapan keberangkatan jemaah.

Dalam kegiatan manasik umrah kemarin Rumi Pratama menyampaikan bahwa diawal tahun ini Ajwa Tour akan memberakatkan lebih dari 500 jemaah secara keseluruhan dari berbagai cabang Ajwa Tour se Indonesia. Kemudian Ia juga menyampaikan bahwa selain manasik umroh di Sungai Penuh, Ajwa Tour juga melaksanakan manasik umroh dibeberapa cabang lain hari ini, seperti di Cabang Agam dan Cabang Bungo.

"Insya Allah kita akan memberangkatkan lebih kurang 500an jemaah diawal tahun ini dari seluruh cabang Ajwa Tour, tentu kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh jemaah Ajwa Tour di seluruh Indonesia” ujarnya Senin (16/1).

Dia berharap 500 jemaah Ajwa Tour yang akan berangkat pada awal tahun ini, bisa mengikuti rangkaian kegiatan ibadah dengan baik dan lancar. Kemudian dalam penyampaian materi manasik diberikan oleh Buya H. Herman Putra, yaitu terkait dengan praktek umroh, praktek pemasangan kain ihram, dan praktek umroh di lapangan kantor Walikota Sungai Penuh. Ajwa Tour sendiri sebagai salah satu travel umrah terbaik di Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal bagi jemaahnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini Ajwa Tour menyediakan paket-paket umrah terbaik bagi jemaah, seperti Paket Umroh Plus Turki, Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Full Ramadhan, Paket Umroh Bulan Syawal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: