Tandai Ekspansi di Sumatera, Ajwa Tour Indonesia Buka Kantor Regional di Jambi

Tandai Ekspansi di Sumatera, Ajwa Tour Indonesia Buka Kantor Regional di Jambi

Tandai Ekspansi di Sumatera, Ajwa Tour Indonesia Buka Kantor Regional di Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPREA.CO.ID - Menandai ekspansi di Sumatera, Ajwa Tour Indonesia resmi membuka Kantor Regional Sumatera di Kota Jambi. Kehadiran kantor regional ini diharapkan mampu mempermudah koordinasi antar cabang Ajwa Tour di Sumatera serta mempermudah jamaah yang ingin mendapatkan informasi umroh.

Pada acara peresmian kantor Regional Ajwa Tour ini turut hadir pihak Kemenag Provinsi Jambi, GM Angkasa Pura Jambi, GM Garuda Indonesia Jambi, Kepala Cabang Ajwa Tour se Sumatera dan sejumlah pejabat daerah di Provinsi Jambi.

Adapun kantor Regional Ajwa Tour ini beralamat di jalan HOS Cokroaminoto Kota Baru, Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Dipilih nya pusat Kota Jambi ini bertujuan agar masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan akses informasi mengenai Ajwa Tour.

Ajwa Tour saat ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan travel umroh terbesar di Indonesia. Dengan cabang yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan, hingga Sulawesi. Sejumlah pencapaian terus ditorehkan Ajwa Tour hingga saat ini. Seperti merupakan satu-satunya travel umroh dari Provinsi Jambi yang berakreditasi A, Ajwa Tour juga sebagai pencarter pesawat di Provinsi Jambi. Tentunya dengan kondisi ini membuat masyarakat tidak perlu cemas lagi terkait ketepatan waktu dengan memilih umroh bersama Ajwa Tour.

Dalam acara peresmian itu Direktur Utama Ajwa Tour Indonesia, Angga Perdana Hamdani menyampaikan bahwa kehadiran Ajwa Tour di Kota Jambi diharapkan bisa lebih memudahkan pelayanan terhadap jemaah. Angga juga menegaskan bahwa komitmen Ajwa Tour terus memberikan fasilitas dan akomodasi terbaik bagi jamaah. "Saat ini Ajwa Tour telah menyiapkan beberapa program umroh terbaik bagi jemaah. Beberapa program yang disediakan antara lain Promo Cashback, Umroh Super Hemat, Paket Umroh Ramadhan, Paket Umroh Plus Turki, Paket Badal Umroh, dan Paket Haji Plus. Ajwa Tour juga menyediakan layanan pembelian tiket pesawat, visa, BRN, dan hotel," sebutnya.

Bagi yang tertarik, Ajwa Tour saat ini menawarkan program promo umroh super hemat harga Rp 26 juta untuk keberangkatan pada tanggal 5 Desember dari Jambi dan keberangkatan pada tanggal 10,15 dan 30 Desember dari Padang. Periode promo ini berlaku hingga 15 November 2023. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: