Kolaborasi dengan Baznas Provinsi Jambi, Ajwa Berbagi Tebar Keberkahan di Bulan Ramadan

Kolaborasi dengan Baznas Provinsi Jambi, Ajwa Berbagi Tebar Keberkahan di Bulan Ramadan

Kolaborasi dengan Baznas Provinsi Jambi, Ajwa Berbagi Tebar Keberkahan di Bulan Ramadan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ajwa Tour Indonesia turut berkolaborasi bersama Baznas Provinsi Jambi dalam program “Belanja Bareng Anak Yatim”. Acara yang bertempat di Mall Jamtos Kota Jambi pada Rabu (3/4) tersebut dihadiri oleh mitra Baznas dan tamu undangan.

Turut hadir juga Ibu Hesti Al Haris, istri Gubernur Jambi, sementara dari Ajwa Tour Indonesia turut hadir Direktur Utama, H. Angga Perdana Hamdani dan tim Ajwa Tour.

Dalam kesempatan itu Angga menyampaikan bahwa kolaborasi Ajwa dengan Baznas merupakan salah satu bagian dari program rutin Ajwa Tour yaitu Ajwa Berbagi, yang telah dimulai sejak tahun 2020 sebagai salah bentuk penyaluran CSR Ajwa. Keterlibatan Ajwa ini sebagai bentuk tanggung jawab Ajwa Tour dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. “Ajwa Tour Berbagi merupakan program rutin kami sebagai tanggung sosial kepada masyarakat. Program ini kami inisiasi sebagai bentuk semangat Ajwa Tour untuk Fastabiqul Khairat. Kami menyadari kehadiran dan tumbuhnya Ajwa Tour tidak lepas dari dukungan masyarakat Jambi, untuk itu kami berharap melalui inisiatif program kebaikan ini akan semakin banyak kebaikan yang tumbuh di dalam masyarakat,” terang Angga.

Ajwa Tour juga turut mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat dalam kolaborasi baik ini. Lebih lanjut Angga meyakini bahwa kunci kemajuan Jambi adalah kolaborasi bersama, maka semangat ini harus terus digaungkan agar ke depan bisa tumbuh lebih luas.

Ajwa Tour sendiri sebagai salah satu travel umroh berskala nasional yang lahir dari Jambi memiliki banyak Keunggulan diantaranya telah mendapatkan akreditasi A dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Dimana ini merupakan bukti kredibilitas dan kualitas layanannya. Selain itu Ajwa Tour merupakan satu-satunya travel umroh pencarter maskapai Citilink di Provinsi Jambi. Citilink dikenal dengan pelayanannya yang prima dan performa yang baik.

Dalam membantu masyarakat Jambi Ajwa Tour telah menyiapkan berbagai program umroh terbaik bagi jemaah di Provinsi Jambi. Beberapa program yang disediakan antara lain. Promo Cashback, Umroh Super Hemat, Paket Umroh Ramadan, Paket Umroh Plus Turki, Paket Badal Umroh, dan Paket Haji Plus. Ajwa Tour juga menyediakan layanan pembelian tiket pesawat, visa, BRN, dan hotel. (*/kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: