Nikmati Paket Menginap dan Makan Bersama Ala Melayu di Luminor Jambi

Nikmati Paket Menginap dan Makan Bersama Ala Melayu di Luminor Jambi

Nikmati Paket Menginap dan Makan Bersama Ala Melayu di Luminor Jambi--

JAMBI, JAMBIESKPRES.CO.ID - Memasuki bulan September, Luminor Hotel Jambi memberikan penawaran special yang dapat dinikmati oleh pengunjung hotel. Lokasi yang berada di pusat kota jambi, cocok untuk staycation dengan harga terjangkau. Yang memiliki 98 kamar dengan tipe kamar deluxe, Executive dan Suite.

Luminor Hotel Jambi menghadirkan promo "All About Nine” paket menginap di tipe kamar deluxe selama 3 hari 2 malam hanya Rp 999.999 nett, untuk kamar sudah termasuk sarapan 2 orang dan voucher senilai Rp 100.000,- berlaku sepanjang bulan september. 

" Bukan hanya paket menginap saja, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan paket makan bersama ala melayu “MARAYU” hanya Rp. 180.000 nett. Bisa dinikmati sebanyak empat orang dimana menu yang ditawarkan satu ekor ikan gurame bakar,  sayur kisik/gabus, sambal macang, sabal colo-colo dan lalapan," jelas Dedi Warja, GM Luminor Hotel Jambi. 

Promo satu ini pasti cocok banget buat anda yang ingin menikmati kulineran dengan cita rasa masakan ala melayu dan disajikan diatas tampa yang membuat makan bersama anda makin merekat. Promo ini berlaku setiap hari mulai jam 12 sampai dengan jam 21.00 WIB. 

Selain paket makan bersama, Hotel di Jambi ini juga memiliki program makan malam dengan tematik yang berbeda setiap bulannya. Cukup membayar Rp. 85.000 perorangnya, pengunjung dapat menikmati semua makanan yang tersedia di Rock n’ Sugar Coffee and Bistro Luminor Hotel Jambi. Makanan yang disajikan sangat banyak mulai dari aneka kue, soup, makanan utama, aneka gorengan, aneka minuman, aneka es hingga makanan dan minuman yang dibuat langsung dihadapan pengunjung. Program ini hadir di hari jumat dan sabtu malam mulai jam 19.00 hingga jam 21.00 WIB. Untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai promosi yang ada di Luminor Hotel anda dapat menhubungi kami di Tlpn : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: